Unggah Foto Mendiang Julia Perez dan Tulis 'My Angel', Gasto Castano Kangen?

Foto: Unggah Foto Mendiang Julia Perez dan Tulis 'My Angel', Gasto Castano Kangen? Goal
WowKeren dan Kanal247


Gaston Castano dituding pencitraan karena mengunggah foto mendiang Julia Perez di Instagramnya.

Kanal247.com - Kisah cinta Julia Perez dengan Gaston Castano memang menjadi topik yang menarik bagi masyarakat. Seperti diketahui semasa hidupnya, Jupe memang menjalin hubungan dengan pesepakbola tersebut. Keduanya akhirnya menikah secara diam-diam, meski akhirnya rumah tangga itu tidak berlangsung lama dan berujung perceraian.


Baca juga ...

Setelah Jupe meninggal dunia, permasalahan antara mereka belum selesai begitu saja. Kabarnya Gaston sempat kembali mengusik pengacara Jupe untuk mempertanyakan mengenai surat cerai.

Kini setelah beberapa waktu berlalu, tiba-tiba Gaston kembali mengunggah foto Jupe di postingan Instagram Stories-nya. Dalam potret tersebut, Jupe yang mengenakan baju bola tampak tersenyum manis.

Menariknya, Gaston juga menyematkan pesan manis dalam unggahannya tersebut. Ia menyebut Jupe sebagai "My Angel". Tampaknya meski sudah lama berpisah, pria yang baru saja dikaruniai anak pertama itu masih menyimpan rasa sayang pada mantan istrinya.

"Senyum dan tawa kamu akan selalu akun ingat selamanya My Angel @juliaperezz," tulis Gaston dalam postingannya.

Gaston

Sumber: Instagram

Unggahan Gaston tersebut kemudian beredar luas di sejumlah akun gosip Instagram. Beragam respon diterima olehnya. Namun kebanyakan netter justru mencibir Gaston. Tidak sedikit yang mengecamnya lantaran meninggalkan Jupe ketika ia masih hidup dan tengah berjuang sendirian melawan kanker serviksnya. Sedangkan yang lain mengatakan bahwa Gaston hanyalah pencitraan.

"Udah gak ada ,baru kerasa kan ?? kak jupe itu org baik, tulus, tp malah di sia sia in, semoga almarhum tenang di alam sana, Allohumaghfirlahaa warhamhaa wa'afihi wafu'anha wa akrim nujulahaa wawasi' madkholahaa," doa @syar***hidah. "Waktu masih hidup di sia siain sekarang sudah meninggal di sesali. Dasar kao," kecam @kho****ijab. "Mungkin gaston kangen ama duitnya mendiang jupe ajeee...," sindir @ull***y18. "Gaston, baru sadar setelah ngerasa kehilangan? Apa pencitraan?" tuding @he***aar.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Gaston menunjukkan rasa sayangnya pada mendiang Julia Perez. Sebelumnya ia juga sempat mengunggah postingan ketika berziarah ke makam mantan istrinya tersebut. Ia bahkan membawakan Jupe bunga kesukaannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel