Peluk Anak dengan Kondisi Tangan Seperti Ini, Samuel Zylgwyn Diperingatkan

Foto: Peluk Anak dengan Kondisi Tangan Seperti Ini, Samuel Zylgwyn Diperingatkan Instagram



Menariknya lagi, tak sedikit netter justru mengaku lebih gemas dengan Samuel Zylgwyn dari pada putri sang aktor.

Kanal247.com - Samuel Zylgwyn tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah bagi putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker yang baru lahir ke dunia pada 29 April 2018 lalu. Kini, wajah sang putri kerap menghiasi sebagian besar postingan di Instagram pribadinya.

Seperti belum lama ini, Samuel kembali membagikan postingannya bersama sang putri. Dalam postingan itu, tampak Samuel mendekap Zylvechia di atas dadanya. Suami Franda itu pun tampak menahan punggung atas hingga leher sang putri agar tetap berada di dadanya. "Baby Sitter," tulis Samuel dalam keterangan postingannya, Jumat, 8 Juni.

Baby sitter 👶 📸by @frandaaa87

Baca juga ...

A post shared by Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) on

Sontak, postingan tersebut pun menuai berbagi komentar. "Baby sister y aj gnteng tp dh ada yg punya," kata @al******zzy9. "Duh kok papanya lebih gemes yaaaa," ujar @f******np. "Gemessssssiiiiiiiiinnnnnn bgtttttt bapaknyaaaa," seru @yuni_w*******15.

Di sisi lain, sejumlah netter juga gagal fokus dengan kuku di jari tangan Samuel. Sebab, kuku aktor 29 tahun itu sudah tampak panjang. Bahkan, mereka juga memberi peringatan pada Samuel untuk segera menggunting kukunya.

"Kuku nya dipotong tuh mue.. ntr kena vechia lho," pinta @inggrid_sa*******3. "Papi.. @samuel_zylgwyn kukunya potong dong, kesian dedenya kalo kena, krn kulitnya masih halus banget @frandaaa87," kata @widia_el******. "Pak.. klo punya ank kecil kuku pendekin nggih lebih aman u/si baby," ujar @art****sa09.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel