Karena Undang-Undang Militer, Yoon Doo Joon Highlight Tidak Bisa Ikut Kegiatan di Luar Negeri

Foto: Karena Undang-Undang Militer, Yoon Doo Joon Highlight Tidak Bisa Ikut Kegiatan di Luar Negeri Twitter
WowKeren dan Kanal247

Simak pernyataan dari agensi Around Us Entertainemnt tentang Yoon Doo Joon yang tidak bisa ikut kegiatan di luar negeri.

Kanal247.com - Yoon Doo Joon Highlight memang belum menjalani tugas militer sebagai tentara aktif. Namun meski begitu, member Highlight yang aktif di dunia peran ini tetap tidak bisa mengikuti kegiatan-kegiatan di luar negeri karena adanya peraturan dari Undang-Undang Dinas Militer.

Situasi itu sendiri diumumkan secara langsung oleh agensi Highlight yaitu Around Us Entertainment. Pada Kamis (7/6), agensi mengungkapkan bahwa artisnya ini tidak bisa mengikuti kegiatan Highlight di luar negeri karena amandemen yang dibuat di Undang-Undang Militer dan mempersulit Yoon Doo Joon untuk melakukan aktivitas di luar negeri.

Pernyataan resmi agensi pun dirilis di website. “Halo, ini Around Us Entertainment. Pertama, kami meminta maaf karena akan membagikan berita yang kurang menyenangkan. Dikarenakan adanya amandemen terpisah dari Undang-Undang Militer pada 29 Mei 2018, sulit bagi Yoon Doo Joon Highlight untuk pergi ke luar negeri,” tulis agensi.


Baca juga ...

“Maka dari itu, Yoon Doo Joon tidak akan berpartisipasi di acara Hanoi k-Food yang dijadwalkan digelar 9 Juni mendatang. Dia juga tidak bisa mengikuti fan meeting di Bangkok yang akan digelar 24 Juni mendatang,” tulis agensi lagi. “Kami mengharapkan pengertian yang baik dari fans baik dari dalam maupun luar negeri yang sudah menunjukkan apresiasi dan cintanya pada grup Highlight,” tutur agensi.

Selanjutnya, agensi membahas fan meeting di Bangkok tersebut. “Bagi kalian yang sudah membeli fan meeting di Bangkok dan ingin membatalkan pemesanan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan diambilnya langkah yang tepat dan tidak ada orang yang mengalami kerugian lewat diskusi tentang pembatalan dengan perusahaan lokal yang bertanggung jawab. Terima kasih,” imbuh agensi.

Sementara itu, Yoon Doo Joon sendiri kembali membintangi serial TV “Let’s Eat”. Di season 3 ini, Yoon Doo Joon dipasangkan dengan Baek Jin Hee. Selain itu terkait kegiatan militer sendiri, menurut kabar sebelumnya, Kikwang mengatakan bahwa para member Highlight berencana untuk menjalani wajib militer bersama-sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel