Sang Adik Vanesha Lanjutkan Kuliah di Australia, Sissy Priscillia Nangis

Foto: Sang Adik Vanesha Lanjutkan Kuliah di Australia, Sissy Priscillia Nangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini momen mengharukan ketika Sissy Priscillia mengantarkan Vanesha Prescilla melanjutkan kuliah di Australia.

Kanal247.com - Vanesha Prescilla mengikuti jejak lawan mainnya di "Dilan 1990", Iqbaal Ramadhan melanjutkan pendidikan di luar negeri. Aktris cantik itu diketahui diterima kuliah di salah satu perguruan tinggi di Australia.


Baca juga ...

Kabar tersebut terungkap dari postingannya yang diunggah oleh kakak Vanesha, Sissy Priscillia. Baru-baru ini ia memperlihatkan momen ketika mengantar adiknya itu di kediaman barunya di Melbourne, Australia.

Sebagai seorang kakak, Sissy rupanya merasakan kesedihan yang mendalam lantaran ditinggal oleh adiknya tersebu. Bahkan istri Rifat Sungkar itu seolah tidak mau melepaskan pelukannya dan menangis terharu.

"This isn’t a goodbye, I just feel happy and sad at the same time, because we were never separated before. I’m happy that my sister has proven that she is courageous, independent and no longer a baby. It is not a matter of a long time or not, it's just that I will miss my little sister, whom I love so much.. Take a good care @vaneshaass .. I love you. (Ini bukan selamat tinggal, aku hanya merasa bahagia dan sedih pada saat yang sama, karena kami berdua tidak pernah berpisah sebelumnya. Aku bahagia adik perempuanku telah membuktikan bahwa dia pemberani, mandiri, dan tidak seperti anak kecil lagi. Ini bukan masalah waktu yang lama atau tidak, hanya saja aku akan sangat merindukan adik perempuanku, yang sangat kucintai .. Hati-hati @vaneshaass .. Aku cinta kamu)," tulis Sissy. 

Momen perpisahan Vanesha dan Sissy tersebut rupanya membuat banyak penggemarnya ikut merasakan kesedihan mereka. Bahkan netter juga mengaku ikut menangis dan terharu.

"Aku ko nangis ya ka terharu banget kaliaaan bener2 love," ujar @ser***tri96. "Terharu aku liat kakBeradik ini sangat kompak..Smoga kakaDanAdek ngak pernah ada masalah danDiLindungi oleh Allah," kata @v***iq. "Aq jg anak bungsu ikutan mewek terasa bgt bgitu dicintai kk.. sukses yaa Liaaaa," harap @ru***ali. "Jadi ikutan nangis, pernah juga ngrasain hal kaya gini huh," timpal @nab***sny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel