Idol dari Tiga Generasi, Tampannya Lay EXO-Han Geng cs di Cover Majalah Cosmopolitan Tiongkok

Foto: Idol dari Tiga Generasi, Tampannya Lay EXO-Han Geng cs di Cover Majalah Cosmopolitan Tiongkok Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Ketiga bintang cover majalah Cosmopolitan ini juga memiliki banyak kemiripan diantara mereka.

Kanal247.com - Majalah Cosmopolitan di Tiongkok sedang mencuri perhatian publik karena cover edisi Juli 2018. Tidak hanya di Tiongkok itu sendiri, namun cover itu juga menjadi perbincangan netter internasional.

Pasalnya cover Cosmopolitan edisi Juli 2018 menampilkan tiga pria tampan yaitu Lay, Han Geng dan Fan Cheng Cheng. Mereka memakai kemeja dan jaket jeans berwarna bir tua. Hangeng yang memegang amplop cokelat tampak memberikan tatapan tajamnya di cover tersebut. Publik pun terpukau dengan visual tiga bintang populer tersebut.

Baca juga ...

Idol tiga generasi di cover Cosmopolitan

Sumber: Allkpop

Di poster lain, mereka tak kalah tampan dengan penampilan yang berbeda. Lay, Han Geng dan Fan Cheng Cheng memakai sweater dengan konsep pakaian hangat yang berwarna warni. Ketiganya tampil keren dengan gaya mereka masiing-masing.


Idol tiga generasi di cover Cosmopolitan

Sumber: Allkpop

Cover Cosmopolitan edisi Juli ini juga menarik perhatian karena mengingatkan pada tiga generasi idol. Pertama yaitu Han Geng yang meski bukan menjadi idol lagi namun dia adalah mantan member Super Junior. Super Junior merupakan idol dari generasi kedua.

Lay merupakan member EXO dari Tiongkok yang masih aktif dengan segala kesibukannya di negara asalnya tersebut. Sebagai member EXO, Lay menjadi idol dari generasi ketiga dalam industri musik K-Pop.

Sementara Fan Cheng Cheng merupakan member Nine Percent yang menjadi kontestan program survivalIdol Producer” garapan Tiongkok dengan konsep mirip “Produce 101” Mnet. Fan Cheng Cheng menjadi kandidat kuat yang mungkin akan menjadi seorang idol dari grup baru usai “Idol Producer” ini. Jika berhasil menang, Fan Cheng Cheng akan menjadi idol dari generasi keempat.

Tidak berhenti di situ saja, masih ada kesamaan diantara mereka. Lay bersama EXO masih bernaung di bawah agensi SM Entertainment. Han Geng juga sempat menjadi artis SM Entertainment sebelum akhirnya keluar dari Super Junior. Lay dan Fan Cheng Cheng memiliki kesamaan sebagai pengisi acara “Idol Producer”. Lay menjadi juri sekaligus MC sedangkan Fan Cheng Cheng merupakan salah satu kontestan acaranya. Han Geng dan Fan Cheng Cheng sendiri merupakan artis agensi Yue Hua Entertainment.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel