Jun.K 2PM Dikabarkan Alami Kelumpuhan Saraf di Bagian Wajahnya, Ini Kata Agensi

Foto: Jun.K 2PM Dikabarkan Alami Kelumpuhan Saraf di Bagian Wajahnya, Ini Kata Agensi



Netizen pun memberikan berbagai komentar usai mendengar kabar terbaru tentang Jun.K yang tengah menjalani tugas wajib militernya ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Jun.K 2PM. Kamis, 7 Juni 2018, media outlet Sports Kyunghyang mengumumkan bahwa Jun.K yang saat ini tengah menjalani wajib militernya di pusat pelatihan militer di Gangwon mengalami kelumpuhan saraf wajah pada bagian bawah sebelah kanan wajahnya.

Menurut informasi yang beredar, mula-mula Jun.K menyadari gejala-gejalanya pada bagian dagunya saat sedang menjalani pelatihan. Namun, gejala itu semakin memburuk tak lama setelahnya.

Dikabarkan pula bahwa Jun.K melakukan operasi pada wajahnya di bulan April yang lalu, sebelum ia berangkat wajib militer. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah kelumpuhan saraf wajah yang dialaminya itu merupakan hasil dari operasinya tersebut ataukah disebabkan oleh kecelakaan yang terjadi saat dia melakukan pelatihan militer.

Tak lama setelah kabar itu beredar, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Jun.K pun segera angkat bicara. Mereka mengaku belum bisa memberikan kepastian mengenai kabar tersebut karena saat ini Jun.K berada di pusat latihan militer.



"Karena insiden ini terjadi ketika (Jun.K) sedang menjalankan wajib militer, saat ini sangat sulit bahkan bagi kami untuk mengonfirmasi situasinya," jelas pihak JYP Entertainment. "Segera setelah kami bisa mengonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi, kami akan langsung mengumumkannya pada kalian."

Mendengar kabar tersebut, netizen pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya yakin hal yang dialami oleh Jun.K itu merupakan efek samping dari operasi yang ia lakukan sebelum wajib militer, tapi tak sedikit dari mereka yang memberikan cibiran karena semakin banyak selebriti pria yang ketahuan memiliki penyakit saat menunaikan tugas bela negara.

"Bukankah itu karena operasi yang dia lakukan pada rahangnya? Efek samping operasi plastik yang buruk," tulis salah seorang netter. "Dia melakukan operasi pada rahangnya sebelum wajib militer?? Bukankah kalau begitu jawabannya sudah sangat jelas..." tukas netter lain. "Dia melakukan operasi plastik sebelumnya... kelihatannya itu adalah efek samping dari operasi tersebut," komentar yang lainnya.

"Kelihatannya trend belakangan ini adalah berangkat wajib militer, kemudian mencari alasan kesehatan untuk lepas dari tugas bela negara," tulis salah seorang netter. "Belakangan ini kita tidak bisa cuma memuji para selebriti yang berangkat wajib militer... kita harus menunggu dan menahan pujian sampai mereka menyelesaikan wajib militer. Kalau seperti ini terus mereka semua akan lepas dari wajib militer karena alasan kesehatan..." ujar netter lain. "Hebat banget mereka terlihat baik-baik saja saat menari dan bernyanyi untuk mendapatkan uang. Sekarang semua penyakit itu bermunculan ketika mereka wajib militer," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel