Bangtan Boys Rilis Video Dance Practice & Wawancara Spesial 'Bangtan News' Untuk 'BTS Festa 2018'

Foto: Bangtan Boys Rilis Video Dance Practice & Wawancara Spesial 'Bangtan News' Untuk 'BTS Festa 2018' Facebook
WowKeren dan Kanal247

Intip kerennya Bangtan Boys di video dance practice saat akan tampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-32.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Bangtan Boys akan merayakan anniversary debut mereka yang ke-5 pada tanggal 13 Juni 2018 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pun Bangtan Boys merayakan anniversary debut mereka bersama para fans lewat sebuah acara spesial bertajuk, "BTS Festa".

Melalui "BTS Festa 2018", Bangtan Boys akan menyuguhkan berbagai kejutan sekaligus hiburan untuk para ARMY. Beberapa di antaranya adalah perilisan koleksi foto, lagu remix, behind the scene pemotretan, dan masih banyak lainnya.

Pada hari ketiga "BTS Festa 2018" ini, Bangtan Boys pun kembali meluncurkan berbagai kejutan spesial untuk para ARMY (sebutan untuk fans Rap Monster cs). Kali ini, Bangtan Boys merilis video dance practice mereka saat akan tampil di ajang penghargaan "Golden Disc Awards" ke-32 yang digelar pada bulan Januari yang lalu.


Baca juga ...

Pada video berdurasi sekitar 10 menit tersebut, Jungkook cs terlihat berlatih di sebuah ruang latihan yang berukuran cukup besar. Tak hanya bertujuh, dalam kesempatan itu Bangtan Boys terlihat berlatih bersama dengan banyak penari latar yang mengenakan pakaian serba hitam.

Bukan hanya video dance practice untuk ajang penghargaan Golden Disk Awards ke-32. Namun, rupanya Bangtan Boys juga merilis wawancara khusus bertajuk "Bangtan News" di mana para member berbagi cerita tentang kabar terbaru mereka, mulai dari kesan Rap Monster yang tampil dengan rambut hitam untuk pertama kalinya setelah sekian lama hingga ketertarikan Jimin BTS pada kamera polaroid belakangan ini dan masih banyak lainnya.

Dalam rangkaian Bangtan News tersebut, Bangtan Boys juga turut mengomentari masakan Jin dengan gaya ala kritikus anonim di internet. Selain itu, Bangtan Boys juga bercerita tentang pengalaman liburan mereka ke daerah Gapyeong selama tiga hari dua malam. Mereka mengungkapkan berbagai keseruan yang mereka lakukan saat itu. Mereka mengaku sangat gembira bisa melewatkan waktu seru bersama meski mereka sempat kompak jatuh sakit.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel