Diminta Komentari Telur Goreng Buatan Mark NCT, Ini Kata Gordon Ramsay

Foto: Diminta Komentari Telur Goreng Buatan Mark NCT, Ini Kata Gordon Ramsay
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans yang tertawa membaca komentar Gordon Ramsay soal telur goreng buatan Mark itu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Gordon Ramsay merupakan salah satu koki yang paling terkenal di dunia. Bukan hanya berkat kemampuan memasaknya, Gordon Ramsay juga dikenal tak segan-segan memberikan kritikan tajam pada masakan orang lain yang dinilainya buruk.


Baca juga ...

Melalui platform media sosial Twitter, netizen kerap meminta Gordon Ramsay untuk menilai makanan yang mereka buat. Koki asal Inggris itu pun tak jarang memberikan jawaban jujurnya pada para netizen tersebut.

Telur Goreng Buatan Mark NCT di Acara \'It\'s Dangerous Outside the Blankets\'

Sumber: Soompi

Senin, 4 Juni 2018, salah satu fans NCT meminta Gordon Ramsay untuk menilai telur goreng buatan Mark Lee. "@GordonRamsay pacarku masak telur... Bagaimana menurutmu?" kicau fans tersebut sambil mengunggah foto telur buatan Mark.

Foto telur buatan Mark itu sendiri diambil dari acara "It's Dangerous Outside the Blankets". Saat tampil di acara tersebut, Mark memang sempat membuat telur goreng.

Postingan fans itu pun rupanya menarik perhatian Gordon Ramsay. Tak lama setelahnya, Gordon Ramsay pun memberikan balasannya.

Dalam balasannya tersebut, Gordon Ramsay menyarankan fans tersebut untuk meninggalkan pria dengan kemampuan memasak yang buruk itu. "Kembalilah ke Tinder (aplikasi mencari pasangan)!" tulis Gordon Ramsay.

Mengetahui hal itu, para fans NCT pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang tertawa sekaligus terhibur melihat reaksi Gordon Ramsay melihat telur buatan Mark Lee tersebut.

"Hahahaha. Kasihan sekali Mark," ujar salah seorang netter. "Hahahaha. Aku menangis deh (karena terlalu keras tertawa). Gordon Ramsey luar biasa sekali. Jadi ingin tahu apa yang akan dia katakan tentang masakannya Taeyong," komentar netter lain. "Hahahaha. Suka banget deh komentarnya itu!" tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel