Baru Rilis, 'Light' Wanna One Berhasil Taklukkan Chart Real-Time Korea

Foto: Baru Rilis, 'Light' Wanna One Berhasil Taklukkan Chart Real-Time Korea Soompi
WowKeren dan Kanal247


Empat lagu grup unit Wanna One pun berhasil masuk 10 besar chart real-time di Korea. Hebat!

Kanal247.com - Senin, 4 Juni 2018 pukul 18.00 waktu setempat, grup K-Pop Wanna One akhirnya merilis album spesial mereka yang berjudul, "1÷χ=1(UNDIVIDED)". Album itu sendiri memiliki title track berjudul, "Light" lengkap dengan empat lagu grup unit Wanna One yang berkolaborasi dengan empat musisi K-Pop berbakat lainnya, yakni Zico Block B, Nell, Heize dan Dynamic Duo.


Baca juga ...

Pada waktu yang sama, Wanna One juga merilis MV "Light" yang merupakan title track album spesial tersebut. "Light" sendiri ditulis oleh iHwak dan Royal Dive.

Hanya beberapa jam setelah dirilis, "Light" berhasil merajai enam chart realtime terbesar di Korea Selatan. Selasa, 5 Juni 2018 pukul 02.30 waktu setempat, "Light" dikabarkan menempati urutan pertama pada chart realtime Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Lagu Baru Wanna One Rajai Chart Real-Time Korea

Sumber: Soompi

Selain itu, empat lagu grup unit Wanna One juga berhasil masuk dalam sepuluh besar keenam chart realtime terbesar di Korea Selatan itu. Tentu saja hal itu merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

Keempat lagu grup unit Wanna One itu adalah "Kangaroo" oleh unit Triple Position (Kim Jae Hwan, Kang Daniel dan Park Woo Jin) dan diproduseri oleh Zico Block B, "Hourglass" oleh The Heal (Lee Dae Hwi dan Ong Seung Wu) dan diproduseri oleh Heize, "Forever and a Day" oleh Lean on Me (Hwang Minhyun, Ha Sung Woon, dan Yoon Ji Sung) dan diproduseri oleh Nell, serta yang terakhir, "11" oleh No.1 (Park Ji Hoon, Bae Jin Young dan Lai Guan Lin) dan diproduseri oleh Dynamic Duo.

Empat Lagu Grup Unit Wanna One Masuk 10 Besar Chart Real-Time Korea

Sumber: Soompi

Sementara itu, Wanna One juga baru saja memulai tur dunia pertama mereka yang bertajuk, "ONE: The World" lewat rangkaian konser di Seoul pada tanggal 1-3 Juni 2018. Setelahnya, Wanna One akan bertolak ke 13 kota besar lainnya di seluruh dunia, termasuk Jakarta, Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...