Dikonfirmasi, Lee Seung Gi dan Suzy Siap Reuni di Drama 'Vagabond'

Foto: Dikonfirmasi, Lee Seung Gi dan Suzy Siap Reuni di Drama 'Vagabond' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengusung kisah menarik penuh intrik dengan sentuhan genre aksi, inilah karakter yang akan diperankan oleh Lee Seung Gi dan Suzy di 'Vagabond'.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Lee Seung Gi dan Suzy. Selasa, 5 Juni 2018, keduanya dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh utama dalam proyek serial drama terbaru berjudul, "Vagabond".


Baca juga ...

"Vagabond" sendiri merupakan serial drama yang siap menyuguhkan kisah menarik penuh intrik. "Vagabond" bercerita tentang seorang pria biasa yang mendadak terlibat dalam sebuah penyelidikan kecelakaan pesawat yang misterius dan nantinya akan turut menguak korupsi yang menggerogoti negara.

Lee Seung Gi kabarnya akan memerankan tokoh seorang stuntman bernama Cha Gun yang mempunyai sifat terlalu percaya diri, sosok yang tak tahu malu tapi punya banyak sabuk hitam di berbagai seni bela diri. Setelah dia terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat yang tak terduga, ia akan menemukan sebuah konspirasi besar di balik kecelakaan tersebut.

Sedangkan Suzy akan berperan sebagai seorang agen National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae Ri yang memutuskan untuk menjadi seorang pegawai negeri tingkat 7 setelah kematian ayahnya demi menghidupi ibu dan adiknya yang tak tahu betapa kerasnya dunia di luar sana. Sebenarnya dia ingin menjadi seorang agen putih (seorang yang bekerja secara terbuka untuk NIS). Namun, setelah terlibat dalam berbagai konflik, akhirnya dia menjadi seorang agen hitam (agen NIS yang bekerja sebagai mata-mata dan harus menyembunyikan identitasnya).

"Vagabond" sendiri akan menjadi proyek drama reuni Lee Seung Gi dan Suzy yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam serial "Gu Family Book" yang tayang pada tahun 2013 silam. Selain itu, Lee Seung Gi juga akan reuni dengan sutradara Yoo In Shik setelah empat tahun berlalu sejak mereka bekerjasama dalam serial "You're All Surrounded".

Sementara itu, sebelumnya aktor Shin Sung Rok telah dikonfirmasi akan memerankan tokoh Ki Tae Woong yang merupakan kepala tim di NIS. Selain itu, para bintang pemeran pun dikabarkan telah melakukan sesi pembacaan naskah perdana mereka pada tanggal 2 Juni yang lalu.

Pihak Celltrion Entertainment sekali perusahaan yang akan memproduksi drama ini pun mengungkapkan antusiasmenya. Melalui drama "Vagabond", mereka yakin bisa memberikan sebuah hiburan yang menarik untuk para penonton.

"Dengan para aktor, sutradara, penulis naskah dan produser yang saling bekerjasama dengan baik, kami akan membuat sebuah drama 'klasik' berkualitas tinggi yang jarang terlihat beberapa tahun belakangan," terang pihak Celltrion Entertainment. "Kami akan menyentuh hati penonton dengan akting, pengarahan dan penulisan drama yang mendetail tanpa meninggalkan apapun, mulai dari adegan aksi dan mata-mata, hingga plot twist yang tak terduga serta momen-momen mendebarkan lengkap dengan sentuhan melodrama dan humor."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel