Kocaknya Lee Kwang Soo Gagal Berkali-Kali Jauhi Kim Jong Kook dalam Permainan di ‘Running Man’

Foto: Kocaknya Lee Kwang Soo Gagal Berkali-Kali Jauhi Kim Jong Kook dalam Permainan di ‘Running Man’ Allkpop
WowKeren dan Kanal247

Lee Kwang Soo yang kesal pada akhirnya juga tidak bisa menahan tawanya di 'Running Man'.

Kanal247.com - “Running Man” sudah menayangkan episode barunya pada Minggu (4/6) di SBS. Di episode ini, “Running Man” kembali membuat penonton tertawa dengan momen-momen kocak ketika para membernya mencoba melakukan permainan.

Seperti ketika Lee Kwang Soo mencoba untuk menjauhi Kim Jong Kook dalam sebuah permainan. Dalam permainan ini, member “Running Man” melakukan kertas gunting batu untuk menentukan kursi duduk mereka. Lee Kwang Soo yang berada di posisi kedua langsung disusul oleh Kim Jong Kook yang memilih duduk di sampingnya. “Bukankah orang yang menang kertas gunting batu harusnya nanti saja memilih kursinya?” canda Kim Jong Kook.

Akhirnya permainan ini diulang lagi dan Lee Kwang Soo memilih kursi untuk urutan dua terakhir. Kocak, ternyata dua kursi yang tersisa di akhir sama-sama berada di dekat Kim Jong Kook. Mereka lalu mengulang dari awal lagi dan Lee Kwang Soo kembali berada di urutan awal untuk memilih kursi dibandingkan memilih di akhir.


Baca juga ...

Meski sudah diulang dan berubah bekali-kali, pada akhirnya Kim Jong Kook tetap dapat duduk di dekat Lee Kwang Soo. Melihat hal ini, Lee Kwang Soo tidak bisa menahan emosinya dan langsung berani memukul Kim Jong Kook dengan mainan palu yang ada. “Ada banyak kursi, kenapa kamu tetap duduk di sampingku? Kenapa aku?” protes Lee Kwang Soo yang tampak kesal.

Melihat member “Running Man” satu ini yang lagi-lagi mendapatkan nasib jelek dan diintimidasi oleh Kim Jong Kook, semua orang pun tertawa. Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook sendiri bahkan akhirnya tidak bisa menahan tawa mereka di permainan tersebut.

Sementara itu, “Running Man” merupakan variety show di SBS yang tayang setiap Minggu mulai pukul 4.50 sore waktu setempat. “Running Man” sudah berjalan selama delapan tahun sejak tayang perdana 2010 lalu. Variety show ini juga sudah mengalami pergantian member namun tetap berhasil mempertahankan rating yang tinggi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel