Bangtan Boys Raih Kemenangan ke-5 dengan ‘Fake Love’ dan Skor Sempurna di ‘M!Countdown’

Foto: Bangtan Boys Raih Kemenangan ke-5 dengan ‘Fake Love’ dan Skor Sempurna di ‘M!Countdown’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bangtan Boys tampak ceria saat berpose bersama bunga dan piala kemenangan mereka di acara ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys seolah tidak pernah berhenti meraih prestasi dan kemenangan demi kemenangan di luar negeri maupun di Korea Selatan. Pada Kamis (31/5), Bangtan Boys berhasil menang untuk kelima kalinya dengan “Fake Love” di “M!Countdown”.


Baca juga ...

Kemenangan ini diraih berkatskor sempurna yang didapatkan Bangtan Boys yaitu sebanyak 11.000. Grup idol baru yaitu G(I)-DLE yang sempat berada di posisi pertama berhasil dikalahkan oleh Bangtan Boys.

G(I)-DLE dengan lagu baru mereka yang berjudul “LATATA” hanya mendapatkan total skor 2.977 saja. Kemenangan ini tentu membuat para member Bangtan Boys semakin senang. Bangtan Boys juga berhasil mengalahkan grup-grup idol lain yang tampil dengan lagu comeback mereka.

Di acara itu ada SHINee, Victon, N.Flying, Cross Gene, The East Light dan UNI.T,. Ada juga penyanyi solo seperti Samuel. Selain itu ada juga Pristin, AOA, Bolbbalgan4, DreamCatcher dan masih banyak lagi.

Ketujuh member Bangtan Boys pun berpose bersama bunga dan piala kemenangan mereka. Tak lupa senyum lebar juga terlihat di wajah para member Bangtan Boys baik di panggung maupun dibelakang panggung.

Sementara itu, Bangtan Boys baru-baru ini juga meraih banyak prestasi di luar negeri. Bangtan Boys masuk dan langsung merajai chart album di Billboard Top 200 dengan album baru mereka yang bertajuk “Love Yourself: Tear”. Ini menjadi sejarah tersendiri karena Bangtan Boys menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil meraih posisi tersebut.

Para member Bangtan Boys sudah menunjukkan rasa terima kasih mereka atas dukungan penggemar. Selain itu, kesuksesan Bangtan Boys ini bahkan mendapatkan ucapan selamat dari Moon Jae In selaku Presiden Korea Selatan.

Bangtan Boys sendiri comeback dengan merilis MV “Fake Love” dalam album “Love Yourself: Tear” tersebut pada 18 Mei lalu. Kini Bangtan Boys juga berhasil debut masuk Billboard Hot 100 dengan menduduki posisi ke-10. Pencapaian ini mengalahkan PSY yang dahulu berhasil debut di posisi ke-12 dengan lagu “Gentleman”. Meski setelahnya lagu “Gangnam Style” PSY dapat naik ke posisi 2 dan “Gentleman” merangkak ke posisi 5.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...