Dikenal dengan Julukan Single Sejak Lahir, Taemin SHINee Ternyata Memiliki Pengalaman Kencan

Foto: Dikenal dengan Julukan Single Sejak Lahir, Taemin SHINee Ternyata Memiliki Pengalaman Kencan Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya mengaku pernah berkencan, Taemin juga mengungkapkan fakta lain yang mengejutkan.

Kanal247.com - Taemin SHINee dikenal sebagai idol yang tidak pernah memiliki kabar atau rumor berkencan selama karirnya. Tak heran ketika Taemin memiliki julukan motae solo atau orang yang tidak pernah berkencan sejak lahir.


Baca juga ...

Meski di sisi lain Taemin sempat membuat para penonton terbawa perasaan ketika menjadi pasangan dengan Na Eun A Pink dalam acara “We Got Married”. Namun hingga saat ini Taemin memang tidak pernah dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan siapapun.

Di episode baru “Radio Star” yang tayang Rabu (30/5), Taemin SHINee ditanya apakah dia benar-benar seorang motae solo. Mendengar hal ini, para member SHINee lainnya pun tersenyum. Onew lalu menggoda dan menggoda Taemin, “Apakah itu benar?”.

Taemin lalu tersenyum dan mencoba menjelaskan. “Apa yang terjadi adalah saat aku bertemu penulis ‘Radio Star’, aku kira, member lain tidak akan memberi tahu tentang aku kan?” . Pasalnya sebelumnya Taemin mengatakan pada penulis “Radio Star” bahwa dia tidak pernah berkencan. Penjelasan Taemin yang jujur ini membuat Minho tersenyum.

“Tapi kalau aku benar-benar mengatakannya, fans pasti tidak akan suka,” kata Taemin. MC Yoon Jong Shin lalu mebalas, “Jadi kamu tidak single sejak lahir?”. “Tidak, aku tidak single sejak lahir,” jawab Taemin yang sekaligus mengonfirmasi bahwa dia sempat berkencan secara diam-diam.

MC Kim Gura, “Sejak Taemin bergabung di SM Entertainment ketika dia masih 15 atau 16 tahun (berdasarkan penghitungan usia di Korea Selatan), tidak akan mudah bagi dia untuk bisa memiliki pacar”. Namun secara mengejutkan Taemin berkata, “Aku sudah pernah punya pacar sejak sebelum masuk SM Entertainment”. Alhasil semua orang di studio acara pun tertawa mendengar pengakuan Taemin.

Sementara itu, banyak yang dibahas oleh member SHINee ketika mereka datang ke “Radio Star”. Taemin cs juga perlahan mulai berani membahas tentang mendiang Jonghyun, member SHINee yang meninggal pada 2017 lalu. Ketika membahas itu, mereka pun tidak kuasa menahan air mata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel