Inilah Alasan yang Buat Onew SHINee Terkejut Saat Tahu Song-Song Couple Nikah

Foto: Inilah Alasan yang Buat Onew SHINee Terkejut Saat Tahu Song-Song Couple Nikah
WowKeren dan Kanal247


Minho juga ungkap alasan yang buatnya diundang ke pernikahan Song-Song Couple Oktober silam. Penasaran?

Kanal247.com - Grup K-Pop SHINee menjadi bintang tamu di acara "Radio Show" yang ditayangkan pada Rabu, 30 Mei 2018. Dalam kesempatan itu, keempat member SHINee pun berbagi cerita mengenai banyak hal, mulai tentang album terbaru mereka yang bertajuk, "The Story of Light" hingga membahas soal kepergian mendiang Jonghyun.


Baca juga ...

Pada saat itu Onew juga ditanya tentang reaksinya ketika tahu bahwa dua lawan mainnya dalam drama "Descendants of the Sun", yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah. Hal itu bermula saat Cha Tae Hyun bertanya, "Kudengar kau merasa sangat terkejut ketika membaca artikel berita yang menyebutkan tentang pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki?"

Onew Tak Menyangka Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Menikah

Sumber: Soompi

Mengenai hal itu, Onew pun segera menjelaskan, "Mungkin karena aku sedikit lambat (dalam menyadari hubungan asmara orang lain), tapi aku sama sekali tidak tahu ketika orang-orang di sekitarku berpacaran kecuali jika aku menanyakan atau mendengarkannya langsung dari yang bersangkutan. Oleh sebab itulah aku tidak tahu kalau ternyata mereka bakal menikah."

Setelahnya, para MC pun ganti menanyai Minho. Seperti yang diketahui, Minho merupakan salah satu tamu undangan yang hadir dalam upacara pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar pada akhir bulan Oktober yang lalu. Para MC pun penasaran bagaimana Minho bisa diundang dalam upacara pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup itu.

"Aku berteman dekat dengan Song Joong Ki," ujar Minho. "Masa debut kami pun berdekatan dan kami tampil bareng di acara 'Let's Go Dream Team 2'. Saat itu kami menjadi teman dan masih terus berhubungan baik hingga saat itu."

Mendengar penjelasan Minho itu, Key pun menambahkan sambil bercanda. "Dia (Minho) sama sekali tidak mengundang kami untuk pergi dengannya ke acara-acara seperti itu," tukas Key. "Dia cukup posesif terkait dengan orang-orang yang dia kenal."

Sementara itu, belum lama ini SHINee melakukan comeback dengan full album mereka yang berjudul, "The Story of Light". Sebagai salah satu bagian dari perayaan anniversary debut SHINee yang ke-10, album "The Story of Light" itu pun dibagi menjadi tiga bagian yang memiliki title track masing-masing.

"The Story of Light Ep. 1" dengan title track "Good Evening" telah dirilis pada tanggal 28 Mei 2018. "The Story of Light Ep. 2" rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2018 sedangkan "The Story of Light Ep. 3" pada tanggal 25 Juni 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel