Tampil di ‘Radio Star’, Key SHINee Ungkap Pertama Kali Dianggap Gemuk Ketika Masuk SM Ent

Foto: Tampil di ‘Radio Star’, Key SHINee Ungkap Pertama Kali Dianggap Gemuk Ketika Masuk SM Ent Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hal ini cukup mengejutkan karena Key selama ini dikenal sebagai idol dengan postur tubuh yang kurus.

Kanal247.com - Key tampil bersama tiga member SHINee lainnya di acara “Radio Star”. Saat ini Key bersama Taemin, Minho, dan Onew disibukkan dengan promosi comeback SHINee pada Mei 2018 ini.

Diketahui bahwa SHINee comeback dengan album baru bertajuk “The Story of Light”. Pada 28 Mei lalu, SHINee merilis MV track mereka yang berjudul “Good Evening”. Comeback pada 2018 ini juga menjadi ajang perayaan debut 10 tahun SHINee.

Baca juga ...

Sebelum penayangan perdana, “Radio Star” sudah merilis cuplikan video episode baru bersama SHINee. Di video itu banyak hal yang dibahas bersama SHINee hingga membuat semua orang tertawa.

Dalam episode baru bersama SHINee itu, Key mengungkapkan bahwa dia pertama kali dipanggil gemuk ketika berada di bawah naungan SM Entertainment. “Aku dipanggil gemuk untuk pertama kalinya dalam hidupku itu ketika berada di SM Entertainment,” terang Key.


Key juga menceritakan bahwa dia melakukan segala macam diet untuk mempertahankan imej dia sebagai idol yang kurus. Ungkapkan Key di “Radio Star” ini tentu membuat netter terkejut karena selama ini Key tidak dianggap sebagai orang yang gemuk.

Di acara ini, SHINee juga menunjukkan suara merdu mereka. Meski diantara itu, ada satu sesi yang membuat SHINee sedih ketika pembawa acara sempat tersirat akan membahas mendiang Jonghyun. Member SHINee tampak menghindar dan memilih untuk tidak membahasnya di depan publik.

Key sendiri merupakan idol yang aktif dengan kesibukan selain bersama grup SHINee. Key tampil di acara TV seperti menjadi member tetap variety show baru tvN yang berjudul “Amazing Saturday”. Di sini Key bersama Hyeri hingga Park Na Rae mencoba menebak lirik lagu grup idol yang populer dan pemenang akan mendapat kesempatan untuk mencicipi makanan lezat.

Selain itu, Key juga melebarkan karir ke dunia peran. Dia membintangi serial TV “Lookout” dan sudah mencuri perhatian sejak menjadi pemeran pendukung di “Drinking Solo”. Key juga debut akting di layar lebar dengan bergabung dalam produksi film “Bbaengban” yang juga ikut dibintangi aktor dan aktris populer seperti Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk. "Bbaengban" kabarnya akan rilis 2018 ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel