Penampilan Cinta Dibilang Lebih Tua Saat Hadiri Prom Night, Begini Tanggapan Menohok Uya Kuya

Foto: Penampilan Cinta Dibilang Lebih Tua Saat Hadiri Prom Night, Begini Tanggapan Menohok Uya Kuya Instagram



Bahkan, Astrid Kuya kerap memberi pengertian pada anak-anaknya untuk tak terlalu memikirkan ulah usil netizen.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Uya Kuya sempat membagikan potret putrinya, Cinta Kuya saat akan menghadiri prom night. Tentu saja postingan Uya Kuya itu cukup menarik perhatian publik. Namun, ternyata ada yang mencibir Cinta dengan menyebut dandanan putri sulung Uya Kuya itu terlihat lebih tua.

Menerima cibiran itu, Uya Kuya bersama sang istri serta kedua anaknya, Cinta dan Nino hanya tertawa. Apalagi, Uya menilai penampilan putrinya saat itu dinilai normal. "Begini sih anak-anak saya juga ketawain doang karena dalam arti kata gini, anak saya pakai baju itu normal banget, nggak seksi nggak apa. Itu prom night ya pakai baju gaun dress, terbuka juga nggak, tertutup ya biasa," kata Uya Kuya dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 29 Mei.

Baca juga ...

Alih-alih marah, Uya Kuya pun membalas cibiran netizen. Pembawa acara kelahiran 4 April 1975 itu bahkan menyebut sang pemberi komentar tak punya wawasan soal prom night. "Cuman namanya netizen ada yang norak ya biasalah. Itu kan orang-orang yang mungkin nggak pernah prom night, mungkin nggak tahu dan nggak punya wawasan, mungkin ya mereka sekolahnya mungkin di mana yang nggak ada prom night, mungkin kalau prom night pakai bajunya daster, mungkin gitu kali ya," cibir Uya Kuya.

Istri Uya, Astrid pun kerap memberi pengertian pada kedua anaknya untuk tak terlalu memikirkan ulah usil netizen. Meskipun menurut Uya, Astrid yang lebih mudah tersulut emosi meladeni nyinyiran netizen. "Kalau aku selalu bilang sama Cinta ya sudahlah biasa aja," kata Astrid. "Ibunya yang lebih banyak emosian. Cintanya aja santai," timpal Uya Kuya.

Astrid juga sering berpesan pada anak-anaknya, terutama Cinta soal cibiran yang kemungkinan tetap akan didapatkan meskipun nanti putrinya itu seudah bekerja. "Kalau aku sih tetap bilang sama Cinta saat ini kamu akan mengalami hal kayak gini, nggak cuma sekarang. Nanti kamu SMA nanti kamu kerja kamu di lingkungan kantor, pasti ada," pungkas Astrid Kuya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel