Sutradara Lee Kyung Seob Ungkap Alasan yang Buatnya Ingin Kerja Sama Bareng Suho EXO di 'Student A'

Foto: Sutradara Lee Kyung Seob Ungkap Alasan yang Buatnya Ingin Kerja Sama Bareng Suho EXO di 'Student A' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Film 'Student A' kabarnya akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 20 Juni mendatang.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, film bertajuk "Student A" yang dibintangi oleh Suho akan segera tayang dalam waktu dekat. Film itu sendiri diangkat dari webtoon populer yang berjudul sama.


Baca juga ...

"Student A" bercerita tentang seorang siswi SMP introvert bernama Mi Rae (diperankan oleh Kim Hwan Hee) yang memiliki kepercayaan diri yang rendah. Mi Rae suka bermain game dan memiliki talenta dalam menulis. Namun, dia merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan yang lainnya.

Nantinya Mi Rae akan berteman dengan Jae Hee (diperankan oleh Suho), Baek Hab (diperankan oleh Jung Da Bin) dan Tae Yang (diperankan oleh Yoo Jae Sang). Dari pertemanan mereka itu, Mi Rae akan belajar tentang kehidupan dan mulai bertumbuh dewasa.

Dalam "Student A", Suho akan memerankan tokoh bernama Jae Hee. Dia merupakan karakter baik hati dan hangat yang bisa memberikan masukan serta berempati dengan Mi Rae. Meski pun kelihatannya dia sedikit aneh, tapi dia pun mengalami kesedihan tersendiri yang sulit untuk diungkapkan pada orang lain.

Belum lama ini sutradara "Student A", yakni Lee Kyung Seob, terus memberikan pujian untuk Suho. Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan yang membuatnya sangat ingin bekerjasama dengan leader EXO tersebut.

"Dia (Suho) memiliki begitu banyak ambisi dan dia adalah aktor yang sangat bekerja keras," ujar Lee Kyung Seob. "Terlebih lagi dia juga memiliki imej yang membuat orang lain nyaman dengan matanya yang lebar. Itulah alasan yang membuatku sangat ingin bekerja sama dengannya."

Sementara itu, kelihatannya tahun 2018 merupakan waktu yang sangat sibuk untuk Suho. Selain film "Student A" yang akan rilis pada tanggal 20 Juni mendatang, saat ini Suho juga tengah disibukkan dengan syuting untuk serial drama terbarunya yang berjudul, "Rich Man Poor Woman" yang ia bintangi bersama Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Suho juga tengah bersiap untuk kembali tampil di atas panggung pertunjukan musikal. Kabarnya, pelantun "Power" ini akan menjadi tokoh utama dalam pertunjukan musical yang berjudul, "The Man Who Laughs".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...