Akhirnya Rilis Teaser Perdana, Bangtan Boys Buat Fans Heboh dengan BTS Festa 2018

Foto: Akhirnya Rilis Teaser Perdana, Bangtan Boys Buat Fans Heboh dengan BTS Festa 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247

Teaser ini tampak misterius dan keren dengan musiknya dan sekaligus menunjukkan event perayaan debut Bangtan Boys di tahun ke lima.

Kanal247.com - Grup Bangtan Boys tidak hanya melakukan comeback yang suskes di tahun 2018 ini. Grup yang beranggotakan tujuh member ini juga akan merayakan anniversary debut mereka di tahun kelima.

Bangtan Boys sendiri melakukan debut pada 13 Juni 2013 lalu. Kini mereka sudah sukses dan bahkan mencapai pasar musik level Internasional. Jelang perayaan debut mereka, Bangtan Boys melalui akun Twitter mengunggah teaser perdana pada (29/5) tengah malam waktu setempat untuk perayaan debut yang bertajuk “BTS Festa 2018”.

Teaser itu tampak keren sekaligus misterius. Kata “FESTA 20180604”dikelilingi oleh putaran-putaran dengan latar gelap. Video teaser ini juga terlihat memukau dengan iringan musik yang keren. Angka yang tertulis di teaser ini juga menunjukkan tanggal perayaan debut bersama army, sebutan untuk penggemar Bangtan Boys. Teaser ini langsung membuat penggemar heboh dan ramai mengomentari di Twitter.

Kira-kira apa saja yang disiapkan Bangtan Boys untuk perayaan debut bersama Army di tahun 2018 ini? Nantikan info selanjutnya untuk momen yang disiapkan Bangtan Boys pada 4 Juni mendatang, sesuai dengan tanggal yang tertulis di teaser tersebut.

Sementara itu, Bangtan Boys sudah comeback dengan album baru bertajuk “Love Yourself: Tear”. Bangtan Boys merilis MV lagu baru berjudul “Fake Love” pada 18 Mei lalu. Dua hari setelahnya, lagu itu dibawakan oleh ketujuh member Bangtan Boys di panggung Billboard Music Awards yang digelar pada 20 Mei waktu setempat. Penampilan ini membuat Bangtan Boys semakin menuai decak kagum.

Di acara penghargaan itu pula, Bangtan Boys meraih piala Top Social Artist Awards untuk kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut. Di Amerika Serikat, RM cs juga melakukan proses syuting di “The Ellen DeGeneres Show” untuk kedua kalinya.

Kini ketika sudah kembali ke Korea Selatan, album “Love Yourself: Tear” Bangtan Boys baru saja dikabarkan berhasil masuk bahkan merajai Billboard 200. Billboard mengatakan, “Love Yourself: Tear” merupakan album berbahasa asing yang pertama kali menguasai chart dalam kurung waktu 12 tahun ini. Tak heran ketika orang nomor satu di Korea Selatan yaitu Presiden Moon Jae In menulis pesan panjang untuk mengucapkan selamat pada kesusesan Bangtan Boys.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel