VIXX Rayakan Anniversary ke-6, Ravi Unggah Tulisan Menyentuh Ini Buat Fans

Foto: VIXX Rayakan Anniversary ke-6, Ravi Unggah Tulisan Menyentuh Ini Buat Fans Allkpop



Dalam tulisannya, Ravi mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi sosok spesial di hati para fans.

Kanal247.com - Kamis, 24 Mei 2018, grup K-Pop VIXX merayakan anniversary debut mereka yang ke-6. Seperti yang diketahui, VIXX resmi debut pada tanggal 24 Mei 2012 dengan single "Super Hero" dan sejak saat itu mereka telah merilis tiga full album Korea serta banyak mini album serta single lainnya.

Tak mau momen spesial itu berlalu begitu saja, rupanya para member VIXX pun berbondong-bondong mengirimkan pesan manis pada para fans untuk mengungkapkan rasa cinta sekaligus terima kasih mereka atas semua dukungan yang diberikan. Tentu saja Ravi pun salah satunya yang turut mengirimkan pesan manis untuk para fans.

Tak lama setelah lewat tengah malam pada tanggal 24 Mei 2018, Ravi pun menulis deretan postingan yang ia persembahkan untuk para fans di akun Twitter miliknya. Surat itu pun sengaja ditulis oleh Ravi dalam bahasa Inggris.

"24 Mei. Ini adalah tanggal yang sangat spesial dan berarti untuk kita, bukan?" tulis Ravi mengawali deretan pesannya untuk para fans tersebut. "Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan HARI INI menandai anniversary debut kami yang ke-6!! Sudah enam tahun atau 2.190 hari sejak kita mulai bersinar bersama."

"Ketika aku menilik lagi ke belakang, aku tidak bisa mengingat semua detilnya dengan jelas, tapi masih jelas dalam ingatanku berbagai memori serta emosi yang dipenuhi dengan kebahagiaan berkat kalian semua. Kalian bersinar lebih indah di mataku, dibandingkan dengan yang lainnya, memberikan dukungan untuk waktu yang cukup lama," ujar Ravi. "Semakin aku mencoba untuk memahaminya, semakin sulit kupercaya bahwa kalian mengundangku yang berumur 20 tahun ini ke dalam kehidupan tiap dari kalian semua untuk diberi sorakan serta dukungan."



Ravi melanjutkan, "Aku yakin ada banyak momen gembira yang datang dari mendukung VIXX. Tapi dalam momen-momen itu aku juga tahu bahwa ada masa-masa sulit serta menyakitkan. Tidak mudah untuk mendukung dan memberikan cintamu pada seseorang. Oleh sebab itu, aku sungguh bersyukur karena meski menghadapi semua itu, kau masih mengizinkanku mendapatkan tempat spesial dalam hatimu untuk waktu yang sangat lama. Karena aku tahu betapa berharganya hal itu meski pun hal itu sebagian juga untuk kepuasanku sendiri, tapi aku selalu ingin membalasnya. Hal itulah yang menjadi alasan besar kenapa aku selalu bekerja keras untuk membuat musik dan penampilan yang bagus."

"Mungkin ada waktu-waktu di mana kau merasa bahwa perasaan itu tidak berbalas dan merasa kesepian. Dan mungkin kau juga merasa kehampaan dan tidak memiliki arti juga?" tulis Ravi. "Aku ingin memberitahukanmu bahwa semua itu tidak benar. Aku selalu memikirkan kalian semua, ingin melakukan yang terbaik, menjadi yang terbaik, dan mengerahkan semua kemampuanku dalam tiap yang kukerjakan sambil berharap kalian bisa merasakan ketulisanku. Kita benar-benar akan bersinar bersama!"

"Aku mulai bermimpi untuk mengejar karier di bidang musik pada usia 16 tahun dan 10 tahun kemudian aku mendapatkan cinta sebagai seorang musisi. Kurasa hal itu berkat kalian semua," terang Ravi. "Aku yang berusia 26 tahun ini masih memiliki banyak impian baru dan melukis masa depan serta berharap bisa lebih spesifik, bijaksana dan bertanggungjawab lebih daripada sebelumnya. Terkadang aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukannya, tapi terus berjalan ke depan, serta rasa percaya bahwa semua itu akan terkabul sama sekali belum berubah dari 10 tahun yang lalu..."

Ravi pun menambahkan, "Dan kelihatannya wajahku pun juga belum berubah. Di mana semua orang yang berkata bahwa aku bakalan terlihat seperti member yang paling muda ketika aku berusia 26 tahun? Kelihatannya perjalanan untuk memiliki wajah baby face masih panjang. Aku juga bukan mengharapkannya juga sih."

Sebelum menutup tulisannya tersebut, Ravi pun kembali mengungkapkan rasa cintanya pada fans. "Sekali lagi, dengan tulus aku mengucapkan selamat anniversary debut ke-6 untuk kita, dan aku senang bisa berbagi kebahagiaan di hari spesial ini bersama kalian semua," tulis Ravi. "Mari selalu tetap sehat, gembira dan bersinar terang! Aku mencintai kalian semua, Starlight."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel