Jang Dong Gun Akan Akting Bareng Song Joong Ki dan Kim Ji Won di Drama Genre Fantasi?

Foto: Jang Dong Gun Akan Akting Bareng Song Joong Ki dan Kim Ji Won di Drama Genre Fantasi? The Chosun Ilbo
WowKeren dan Kanal247


Begini kata sumber dari Jang Dong Gun terkait tawaran peran di serial TV 'The Chronicles of Aseudal'.

Kanal247.com - Song Joong Ki saat ini sedang diincar untuk membintangi serial TV perdana setelah menikah. Begitu juga dengan aktris Kim Ji Won yang sedang sibuk memilih proyek akting terbarunya.


Baca juga ...

Dua bintang serial TV populer “Descendants of the Sun” ini sebelumnya sudah dikabarkan mendapatkan tawaran peran untuk serial TV baru berjudul “The Chronicles of Aseudal” (judul sementara). Mereka sedang mempertimbangkannya dengan baik.

Ketika Song Joong Ki maupun Kim Ji Won belum menerima tawaran peran, tim produksi kini menambah satu nama lagi yang ingin diajak. Dia adalah aktor senior Jang Dong Gun yang saat ini masih disibukkan dengan proses syuting serial KTBS “Suits”.

Agensi Jang Dong Gun lalu menanggapi tawaran peran ini. “Dia sudah mendapatkan tawaran peran sebagai karakter utama di serial “The Chronicles of Aseudal”. Meski begitu, belum ada yang bisa kami konfirmasi,” tutur sumber dari perwakilan Jang Dong Gun pada Kamis (24/5). Sayangnya tim produksi "The Chronicles of Aseudal” maupun pihak Jang Dong Gun tidak membocorkan karakter tokoh seperti apa yang ditawarkan pada Jang Dong Gun.

Sementara itu, naskah “The Chronicles of Aseudal”ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang yeon yang sebelumnya sudah membuktikan kemampuan menulis mereka di “The Great Queen Seon Deok” hingga “Six Flying Dragon”.

“The Chronicles of Aseudal” akan diarahkan oleh sutradara Kim Won Suk yang baru-baru ini memukau penonton dengan karyanya di serial TV “My Ahjussi”. Sebelumnya, dia juga sukses menjadi sutradara serial TV populer seperti “Misaeng” dan “Signal”.

“The Chronicles of Aseudal” sendiri akan mengangkat genre fantasi. Kisahnya berputar tentang cinta, kekuasaan dan pertumbuhan yang terjadi di kota Asadal. Menurut sejarah, kota Asadal yang dimaksud merupakan ibu kota di era Gojoseon. Tim produksi tampaknya masih sibuk melengkapi deretan pemerean untuk serial TV ini sehingga belum bisa mengumumkan perkiraan penayangan episode perdananya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...