Alami Kondisi Ini, Baby Margaretha Rela Tak Puasa Demi Janin di Kandungannya

Foto: Alami Kondisi Ini, Baby Margaretha Rela Tak Puasa Demi Janin di Kandungannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baby Margaretha menceritakan bahwa dirinya harus banyak minum untuk kandungannya sehingga tidak bisa berpuasa.

Kanal247.com - Baby Margaretha mengejutkan publik dengan berita pernikahannya dengan seorang pria bule, Christian Bradach beberapa waktu lalu. Namun hanya sesaat kemudian ia sudah mengumumkan kehamilannya. Aktris cantik ini mengungkap bahwa dirinya dan Christian memang sudah menikah secara siri sebelum akhirnya meresmikannya.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini, Baby sempat menceritakan kondisi kehamilannya. Menurutnya janin yang dikandungnya dalam keadaan baik-baik saja dan sehat. "Alhamdulillah sehat," jawab Baby di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Di usia kehamilannya yang sudah memasuki bulan keenam ini, Baby mengatakan bahwa dirinya mengalami pengentalan darah. Kondisi tersebut mengharuskannya untuk banyak minum. Hal itu diakui membuatnya tidak bisa ikut menjalankan puasa di Ramadhan kali ini. "Nggak-nggak puasa, lagi kurang minum air putih jadi harus banyak minum air putih. Karena aku ada pengentalan darah jadi harus banyak minum," katanya.

Tidak hanya itu saja, Baby mengatakan bahwa dirinya juga sempat mengalami hal-hal yang tidak mengenakkan di awal kehamilan. Oleh karenanya ia menjadi lebih menjaga kehamilannya dan memutuskan untuk tidak berpuasa.

"Ngidam udah lewat itu dulu-dulu kali ya. Pas sebulan paling pusing-pusing, masih pingin muntah, semua makanan di beli tapi pas begitu ada dimakannya cuma dikit. Tapi begitu lewat 3 bulan udah enak badan nggak ngidam-ngidam lagi, paling gampang capek sekarang," jelasnya.

Lebih lanjut, Baby menerangkan bahwa kehamilannya membuat perialaku suaminya berubah. Menurutnya Christian kini menjadi lebih protektif padanya. "Over protectivenya kadang suka ngasih vitaminnya over dosis. Katanya biar bayinya sehat, pinter nggak kaya emaknya bodoh. Aku suka sebel kalau giliran dia ngasih obat jadi pas kita lagi sarapan atau apapun aku harap dia lupa kasih vitamin. Kalau inget ya ampun bete, bad mood," tutup Baby Margaretha.

Sementara itu, Baby dan Christian sendiri diketahui telah menggelar acara Baby Shower beberapa waktu lalu. Saat itu mereka juga mengungkap bahwa bayi dalam kandungan Baby berjenis kelamin laki-laki. Baby shower tersebut dikemas dengan tema biru untuk menyambut "baby boy".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...