Usai Bintangi Drama ‘Hwayuki', Bora Eks Sistar Bahas Rencana Karir Akting Kedepannya

Foto: Usai Bintangi Drama ‘Hwayuki', Bora Eks Sistar Bahas Rencana Karir Akting Kedepannya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bora ingin menjadi aktris yang lebih baik dan mencoba serial-serial TV baru.

Kanal247.com - Bora selama ini lebih dikenal sebagai member Sistar sebelum grup itu akhirnya bubar. Namun kini saat berkarir sendiri tanpa grup Sistar yang sudah mempopulerkan namanya, Bora mulai mencoba ke dunia peran.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Bora menjadi salah satu pemeran pendukung dalam serial TV “Hwayuki”. Di serial itu Bora beradu akting dengan Lee Seung Gi hingga Oh Yeon Seo. Dalam sesi pemotretan bersama majalah Cosmopolitan, Bora tampil cantik sekaligus feminine dengan aura yang lebih lembut.

Ketika sesi wawancara, Bora membahas aktingnya di serial TV tersebut. “Setelah membintangi ‘Hwayuki’, aku memutuskan istirahat untuk pertama kalinya dan melakukan hal yang aku suka,” kata Bora. Serial TV “Hwayuki” sendiri telah selesai pada Maret 2018 lalu.

Bora lalu berbagi kesan selama masuk dalam dunia peran. Pasalnya karir di dunia peran menjadi hal yang cukup baru bagi mantan member Sistar satu ini. Bora juga berbagi cerita tentang kesibukannya usai membintangi serial “Hwayuki” tersebut.

“Aku saat ini sedang mempertimbangkan (tawaran peran) untuk proyek baru. Jika aku boleh memiliki satu keinginan, hal itu adalah aku ingin lebih dekat dengan publik sebagai aktor yang lengkap dan jujur,” kata Bora. “Sekarang di usia ini akan menjadi perubahan drastis untuk karirku. Demi dapat melewatinya dengan baik, aku berusaha dengan sangat keras,” kata Bora. “Aku akan menantang diriku sendiri dalam berbagai serial TV. Aku akan menambah pengalaman dan tumbuh menjadi aktor yang semakin kuat,” kata Bora.

Kira kira peran karakter seperti apa lagi yang akan dicoba Bora untuk proyek akting selanjutnya? Apakah Bora juga akan menantang dirinya untuk berakting di genre-genre yang cukup sulit bersama aktor dan aktris yang lebih berpengalaman di dunia peran?

Nantikan akting Bora di proyek akting baru yang akan dia pilih. Meski tidak dipungkiri sebagai aktris baru, Bora sempat menuai beberapa kritikan atas aktingnya di serial tvN tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel