Siapkan Drama Genre Supranatural, OCN Gandeng Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook

Foto: Siapkan Drama Genre Supranatural, OCN Gandeng Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook Instagram



Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook akan bekerjasama sebagai shaman dan pendeta dalam menyelesaikan masalah aneh di masyarakat.

Kanal247.com - OCN menjadi stasiun TV yang cukup diakui dalam menggarap sederet serial TV dengan kisah serius bahkan kelam. Di pertengahan 2018 ini, OCN sedang berencana menggarap serial baru berjudul “Hand: The Guest”.

Pada Rabu (23/5), tim produksi “Hand: The Guest” akhirnya berhasil mengantongi dua nama aktor yang akan memerankan karakter utama dalam serial ini. Merek adalah dua aktor tampan dan berbakat yaitu Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook.

Tim produksi membocorkan bahwa Kim Dong Wook akan menjadi Yon Hwa Pyung yang memiliki kekuatan supranatural. Dia menggunakan kekuatannya untuk menjadi seorang shaman (cenayang) dan berusaha keras mengusir aura jahat. Namun ternyata jiwa dalam dirinya sendiri juga memiliki hati yang gelap.

Baca juga ...

Kim Jae Wook akan menjadi pendeta yang dingin dan sinis bernama Choi Yoon. Dia sangat tangguh dan bisa merasakan aura jahat sehingga mampu untuk mengusir (aura jahat tersebut). Sayangnya dia tida terlalu menunjukkan emosinya dan susah akrab dengan orang lain.

Ada satu lagi pemeran yang bergabung di serial baru OCN ini yaitu Jung Eun Chae yang akan memerankan detektif Kang Gil Young. Kerja keras dan usahanya dalam memecahkan kasus kriminal yang serius akan membuat para seniornya malu dan kalah. Meski tidak percaya pada hal supranatural, namun semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Choi Yoon dan Yon Hwa Pyung

Mereka bertiga akan terlibat dalam memecahkan kasus aneh yang terjadi di masyarakat. Mereka akan mencoba menghilangkan sisi jahat di hati orang-orang dengan kombinasi kekuatan pengusiran aura jahat dengan cara yang digunakan pendeta dan shaman. Episode perdana “Hand: The Guest” rencananya akan tayang sekitar September mendatang.

”Hand: The Guest” akan menjadi ajang reuni bagi Kim Jae Wook dan sutradara Kim Hong Sun setelah sebelumnya bekerja sama di serial “Voice”. Naskah “Hand: The Guest” ini ditulis oleh Seo Jae Won (“Entourage”) dan Kwon So Ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel