'Bulan Madu', Hilda Vitria Panggil Abi dan Goda Billy Syahputra di Bali

Foto: 'Bulan Madu', Hilda Vitria Panggil Abi dan Goda Billy Syahputra di Bali
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah tak segan lagi dengan memamerkan kemesraan meski menghadapi berbagai komentar pedas.

Kanal247.com - Hubungan antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria hingga kini masih menuai beragam kontroversi. Bagaimana tidak, Hilda sendiri dikabarkan masih berstatus sebagai istri sah Kriss Hatta. Akibatnya banyak yang menuding Billy menjadi orang ketiga yang merebut Hilda dari Kriss dan dihujat habis-habisan. Begitu juga dengan Hilda yang dikecam karena dianggap tidak setia.


Baca juga ...

Namun Billy dan Hilda sendiri tampaknya tidak peduli dengan berbagai komentar buruk atas hubungan mereka. Bahkan belakangan ini keduanya seolah sudah tak segan lagi tampil bersama hingga berlibur berdua.

Seperti baru-baru ini, Billy diketahui sempat mengunggah video ketika dirinya dan Hilda tengah berlibur di Bali. Dalam postingan itu terlihat keduanya menikmati kebersamaan mengunjungi berbagai tempat wisata di Pulau Dewata.

Tidak hanya itu, Billy dan Hilda juga tak segan-segan menggoda satu sama lain. Bahkan Hilda juga sudah berani memanggil adik Olga Syahputra tersebut dengan panggilan "abi".

"Duh Bali panas ya bi, coba sini aku cium ketiaknya, iya kan enggak wangi nih," canda Hilda. "Ini juga bau asem, hidungnya belum sampai di pipi udah tercium duluan."

Video yang diunggah oleh Billy itu disebut sebagai momen "bulan madu". Seperti diketahui, keduanya belakangan ini memang dikabarkan sudah menikah secara siri. Hal tersebut tampaknya justru dijadikan sebagai bahan lelucon oleh keduanya.

Sementara itu, Billy sendiri dalam pernyataanya beberapa waktu lalu menerangkan bahwa dirinya belum menikah dengan Hilda. Ia menjamin akan memberitahukan dan mengumumkannya jika memang memiliki rencana untuk menikah. "Belum ada pernikahan, kalau misalkan ada pernikahan sudah pasti temen temen yang ganteng, yang cantik pasti diundanglah, apalagi kan gua artis, harus disorot," ungkap Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

Sedangkan terkait isu bahwa dirinya merebut istri orang, Billy sendiri mengaku tidak terganggu. Menurutnya sebagai publik figur wajar jika ada orang yang ingin mendompleng ketenarannya.

"Gue enggak ada risih. Maklum namanya gua juga publik figur mungkin orang mendompleng nama gue yang sudah terkenal ini. Terserah orang mau ngomong apa. Biar nanti setiap kebohongan, setiap kepalsuan bakal terbongkar," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...