Rayakan Ulang Tahun Kiesha, Begini Potret Keakraban Keluarga Pasha dan Mantan Istri

Foto: Rayakan Ulang Tahun Kiesha, Begini Potret Keakraban Keluarga Pasha dan Mantan Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip momen bahagia berkumpulnya keluarga Pasha Ungu dan mantan istri, Okie Agustina di ulang tahun Kiesha Alvaro.

Kanal247.com - Pasha dan Okie Agustina diketahui telah bercerai sejak beberapa waktu lalu. Keduanya juga sudah membangun keluarga mereka masing-masing. Pasha menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina, sedangkan Okie dipersunting oleh pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.


Baca juga ...

Namun, meski sudah sama-sama memiliki kehidupan mereka masing-masing, Okie maupun Pasha rupanya masih menjalin hubungan baik satu sama lain. Terutama untuk urusan anak. Keduanya tidak jarang dipertemukan dalam acara yang digelar untuk anak mereka.

Seperti baru-baru ini, ketika anak mereka Kiesha Alvaro berulang tahun untuk yang ke-14 tahun. Keduanya diketahui mendatangi lokasi syuting Kiesha dan merayakan ulang tahun bocah laki-laki yang beranjak dewasa itu disana.

Menariknya, Pasha maupun Okie tidak datang sendiri. Mereka juga mengajak keluarga masing-masing. Okie menggandengan Gunawan, sedangkan Pasha membawa serta Adelia.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh Okie di Instagram terlihat bagaimana keakraban dan keharmonisan dua keluarga tersebut. Bahkan ada satu momen menarik ketika Pasha dan Gunawan sama-sama membantu Kiesha memotong tumpeng.

Postingan yang dipamerkan oleh Okie tersebut tak pelak menuai beragam komentar dari pengguna media sosial lainnya. Banyak diantara mereka yang mengaku senang melihat kebersamaan kedua keluarga tersebut. Netter juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kiesha dan mendoakan kebaikan untuknya.

"Barakallah fii umrik kk kisha... subehan'allah luar biasa bisa kumpul ... gtu ada bunda ada ayah ada mommy ada papah.. lancar sgalanya ya kk," kata @lu***aya. "Waaaw.. seneng liatny y gini donk mb @okieagustina.gdc13 dan mb @adeliapasha... suka dehh klo tetap rukun. Krn yg namany anak mmg hrs tetap mndapat kasih syg kedua org tua kandungny. Indahny silahturahmi.. adeem liatny," ujar @be***beth. "@kiesha.alvaro lilin nya ditiup jangan dimakan , selalu kompak nih keluarga Kak @okieagustina.gdc13 @pashaungu_vm HBD Kiesha," canda @su***q90. "Subhanallah, ibu hebat mba @okieagustina.gdc13 keluarga yang solid mas @gunawandwicahyo13 mbak @adeliapasha mas @pashaungu_vm bahagia selalu njenengan semua bersama orang orang tercinta," puji @r.dh***nh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...