Bintangi Film ‘Believer’, Ryu Jun Yeol Ungkap Kesan Syuting Bareng Mendiang Kim Joo Hyuk

Foto: Bintangi Film ‘Believer’, Ryu Jun Yeol Ungkap Kesan Syuting Bareng Mendiang Kim Joo Hyuk Soompi



Ryu Jun Yeol memuji sikap mendiang Kim Joo Hyuk selama menjalani proses syuting bersama.

Kanal247.com - Ryu Jun Yeol merupakana ktor muda pendatang baru di dunia akting baik dalam serial TV maupun film. Karir aktingnya berjalan dengan baik hingga kini dipercaya membintangi film “Believer” bersama aktor keren seperti Jo Jin Woong hingga Park Hae Joon.

Salah satu pemeran film ini adalah mendiang Kim Joo Hyuk yang sudah ikut bergabung bersama para pemeran sejak paruh pertama 2017 lalu. Mereka bertemu di sesi baca naskah hingga lokasi syuting. Sayangnya, kecelakaan maut yang terjadi pada Oktober 2017 lalu telah merenggut nyawa Kim Joo Hyuk.

Namun Kim Joo Hyuk sudah menyelesaikan proses syuting sebelum dia mengalami kecelakaan itu. Adegan yang menampilkan Kim Joo Hyuk pun akan tetap ditampilkan dalam film ini nantinya. Beliau bahkan sudah muncul di trailer dan poster film ini. Ketika pada Mei 2018 ini Ryu Jun Yeol sibuk promosi jelang perilisan perdana “Believer”, kekasih Hyeri ini pun membahas kesan syuting bersama Kim Joo Hyuk.

Baca juga ...

Kim Joo Hyuk memerankan pemimpin sindikat narkoba yang menguasai pasar di Asia. Ryu Jun Yeol menjadi pria yang diabaikan oleh organiasi independen narkoba yang menentukan harga jual obat-obat tersebut. “Aku tidak sering melihat dia selama syuting ‘Believer’ tapi dia adalah senior yang ramah,” puji Ryu Jun Yeol.

“Secara umum dia tidak banyak berbicara. Tapi seberapa sering pun aku bertanya, dia akan memberikan jawaban yang ramah,” imbuhnya. Ryu Jun Yeol dan mendiang Kim Joo Hyuk sendiri sama-sama membintangi serial populer “Reply 1988” meski mereka tidak bertemu di lokasi syuting.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol juga memuji senior lain di “Believer”. “Mereka berakting dengan penuh semangat hingga mulutku terbuka saat melihatnya. Aku biasanya bisa menebak karakter sepertiapa yang akan muncul ketika kita baca naskah, tapi para senior secara mengejutkan tidak memperlihatkannya saat baca naskah,” kata Ryu Jun Yeol. “Saat aku melihat persiapan mereka di lokasi syuting, aku berpikir, ‘Ryu Jun Yeol kamu butuh berusaha lebih keras lagi’. Menurutku sutradara sangat senang dengan hasil itu,” tutupnya. Nantikan “Believer” yang akan rilis perdana 22 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel