Kru ‘About Time’ Ingin Mati Harus Syuting Ulang Akibat Kasus Lee Seo Won, Ini Kata Lee Sang Yoon

Foto: Kru ‘About Time’ Ingin Mati Harus Syuting Ulang Akibat Kasus Lee Seo Won, Ini Kata Lee Sang Yoon Kholic.id
WowKeren dan Kanal247


Hadiri sesi jumpa pers, Lee Sang Yoon dan sutradara mengungkapkan komentar mereka terhadap rasa kesal kru 'About Time'.

Kanal247.com - Lee Seo Won mengejutkan publik ketika diberitakan melakukan pelecehan seksual pada selebriti wanita. Tak sampai di situ saja, media itu juga memberitakan bahwa Lee Seo Won mengancam menggunakan senjata pada selebriti tersebut.


Baca juga ...

Kabar ini semakin mengejutkan karena kasus itu sudah ditangani polisi sejak 8 April lalu dan baru terungkap ke publik pada pertengahan Mei ini. Sementara sikap buruknya belum diketahui publik, Lee Seo Won tetap aktif dengan berbagai aktivitasnya seperti menjadi pemeran pendukung di serial TV “About Time” dan menjadi MC “Music Bank”.

Kini agensi Blossom Entertainment sudah merilis permohonan maaf atas sikap artisnya dan akan mengikuti seluruh proses investigasi selannjutnya. Serial TV “About Time” telah mendepak Lee Seo Won dari deretan pemeran dan dia juga mengundurkan diri dari acara”Music Bank” .

Namun bagi tim produksi “About Time”, akibat kasus Lee Seo Won ini tak berhenti di situ saja. Mereka mengajak aktor baru untuk menggantikan posisi Lee Seo Won dan akan melakukan syuting ulang karena semua adegan yang melibatkan dia akan dihapus. Pasalnya karakter ini cukup penting dalam plot cerita dan tim produki sendiri sebenarnya sudah memulai proses syuting sejak Februari lalu.

Pada Rabu (16/5), seorang netizen yang mengaku sebagai salahsatu kru “About Time” mengungkapkan rasa kesalnya di sosial media. Dia mengunggah jadwal untuk syuting ulang “About Time” dan berkata, “Kami sudah menyelesaikan proses syuting hingga episode 12. Aku rasanya ingin mati.”

Kabar ini bahkan sudah sampai di telinga sutradara hingga Lee Sang Yoon si aktor utama. Sutradara berkata, “Aku tahu ada unggahan itu dari orang yang diduga kru kami. Kami akan bekerja keras agar tidak terjadi lagi syuting ulang dan editing. Kami akan mempekerjakan lebih banyak kru untuk menghindari eror dan kesulitan usai keluarnya aktor itu.”

“Aku juga mendengar itu saat menuju ke sini (sesi jumpa pers pada Kamis (17/5)). Segera setelah mendengar itu, aku yakin itu tidak datang dari kru kami. Pertama, aku berpikir ‘Siapa?’. Tapi aku tidak bisa memikirkan satu nama pun. Kami semua sangat fokus untuk saling percaya selama proses produksi. Tolong beri banyak dukungan pada kami”. “About Time” sendiri tidak menunda jadwal penayangannya dan episode perdana akan tetap disiarkan pada 21 Mei di tvN.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel