Pose Bareng Sheryl Sheinafia, Kocaknya Vidi Aldiano Malah Disangka Roy Kiyoshi

Foto: Pose Bareng Sheryl Sheinafia, Kocaknya Vidi Aldiano Malah Disangka Roy Kiyoshi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter heboh karena melihat foto Vidi Aldiano karena kemiripannya dengan Roy Kiyoshi.

Kanal247.com - Sheryl Sheinafia baru-baru ini mengunggah fotonya dengan Vidi Aldiano. Dalam potret yang dibagikannya di akun Instagramnya itu, ia dan Vidi tampak kompak menggunakan pakaian berwarna kuning. Keduanya berpose diantara pepohonan.


Baca juga ...

Dalam keterangan yang disematkannya, Sheryl sengaja mengunggah foto itu sekaligus untuk memberikan selamat atas perilisan music video terbaru Vidi. "Borrowing your sibling as my own @vadieakbar // this post also goes out to your beautiful music video for 'Tak Sejalan' everything about it is on point. Congratulations bang @vidialdiano!!" tulisnya di bagian keterangan.

Namun yang menarik perhatian justru komentar-komentar yang dituliskan oleh netter untuk merespon foto tersebut. Pasalnya banyak diantara mereka yang mengatakan bahwa Vidi mirip dengan Roy Kiyoshi. Bahkan ada juga yang mengaku sempat salah menyangka penyanyi tersebut sebagai Roy.

"Aku kira ka shryl foto sama roy kiyoshi suwer tadi sekilas karena asal ngescroll .. maap yoo," ujar @n***ctv. "Roy Aldiano Vidi Kiyoshi," goda @ima****yo12. "Kalo diliatin kok ka @vidialdiano mirip sama roy kiyoshi yaak," kata @iz***ya2. "Thats roy khiyosi ??? @sherylsheinafia," tanya @zid****madf.

Nama Roy Kiyoshi sendiri mencuat dan menjadi sorotan publik setelah ia membawakan acara "Karma" bersama Robby Purba. Ia dikenal dengan kemampuannya melihat hal-hal baik hingga meramal. Belakangan kisah hidupnya juga ditampilkan dalam sebuah acara televisi.

Sedangkan Vidi sendiri telah merilis lagu barunya "Tak Sejalan" beberapa waktu lalu. Ia memproduksi single tersebut setelah pulang dari perjalanannya ke Amerika Serikat sebelumnya. Karya terbarunya ini bekerja sama dengan Lale, Ilman, dan Nino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...