Dikritik Gara-Gara Pakai Hijab dengan Cara Begini, Denada Tegur Netizen

Foto: Dikritik Gara-Gara Pakai Hijab dengan Cara Begini, Denada Tegur Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denada tampaknya geram gara-gara ada saja netter yang masih mengkritik fotonya bersama sang putri dengan pakaian tertutup.

Kanal247.com - Menjelang bulan Ramadhan beberapa hari lalu, banyak selebritis Indonesia yang menggunakan media sosialnya untuk mengucapkan Selamat Berpuasa untuk penggemarnya. Salah satunya adalah Denada.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Denada diketahui sempat mengunggah foto bersama anak perempuannya untuk mengucapkan Selamat Ramadhan pada followersnya di Instagram. Dalam potret tersebut, penyanyi seksi itu dan putrinya, Shakira Aurum, tampil menggunakan gamis berwarna putih dan kerudung. Denada tampak menyunggingkan senyum ke arah kamera, sedangkan Shakira tampak memamerkan ekpresi yang lucu.

"Aku dan Putri Raja mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan semua ibadah sebaik2nya dan bisa nabung pahala seeeebanyak2nya di bulan yang suci ini. Aamiin Yaa Robbal Alaamin," tulis Denada.

Melihat unggahan tersebut, banyak netter dan juga penggemar yang kemudian membalasnya dengan ucapan Selamat Ramadhan. Namun rupanya masih saja ada netizen nyinyir yang tak luput mengkritik penampilan ibu dan anak tersebut. Aku ini mempermasalahkan kerudung keduanya yang dianggap kurang benar. "Pake jilbab a kaga bener. percuma aurat a masih terbuka," tulis akun yang bersangkutan.

Namun, Denada sendiri tampaknya tidak bisa menerimanya begitu saja. Ia kemudian membalas komentar dari akun tersebut dengan kalimat yang cukup menohok. "Apa susahnya meng "aamiin kan doa, jeng cantik yg sdh sholehah... cobalah memandang seseorang dgn pikiran yg positif ya sayang," balas Denada.

Pernyataan Denada tersebut medapat banyak dukungan dari penggemarnya yang lain. Mereka juga menyuarakan pembelaannya pada wanita yang pernah menjalin kedekatan dengan Ihsan Tarore itu.

"Ya Allah mbaaak. Itu yg dipake mbak @denadaindonesia bukan jilbab tp kerudung/tudung. Mbaknya wanita muslim yg sholehah masa gak bisa bedain mana jilbab mana kerudung...?? Pake baju kurang bahan dinyinyirin,pake baju sopam dinyinyirin. Trus maunya yg gimana...?" bela @mo***asya. "Ya ampun mbak...satu jari menunjuk org lain,4 jari menunjuk diri sendiri lho," balas @li***dai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel