Sambut Ramadhan, Penampilan Nia Ramadhani & Putri Sulungnya Jadi Sorotan

Foto: Sambut Ramadhan, Penampilan Nia Ramadhani & Putri Sulungnya Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Melalui postingan di Instagram, Nia Ramadhani dan keluarga mengucapkan maaf sebelum menjalankan ibadah puasa.

Kanal247.com - Bulan puasa telah tiba. Seluruh umat muslim, termasuk Nia Ramadhani ikut menyambut bulan suci Ramadhan. Melalui postingan di Instagram pribadinya, Nia dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie berpose sambil menyambut bulan puasa yang mulai dijalankan pada Kamis, 17 Mei 2018.

Dalam postingannya itu, Nia dan Mikha kompak mengenakan gamis berwarna lembut. Kedua telapak tangah ibu dan anak itu disatukan di depan dada. "Saya dan Keluarga ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin. Besok kita InsyaAllah sudah mulai menjalan ibadah puasa," tulis Nia dalam keterangan postingannya, Rabu, 16 Mei.

Nia pun sekali lagi memberi ucapan selamat untuk menunaikan ibadah puasa. "Mari kita memulai Bulan yang suci ini dengan hati yang bersih,tanpa ada sisa rasa dengki,iri atau benci. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang Menjalankan. InsyaAllah ibadah kita diterima oleh Allah SWT," imbuhnya.

Bukan hanya menanggapi sambutan bulan puasa Nia, tak sedikit netter justru gagal fokus dengan penampilan anak dan istri Ardi Bakrie itu. "Kalian berdua kaya bukan ibu dan anak tapi kaya kakak dan adik,,seneng deh liat ibu dan anak sama2 cantik,semoga hati nya juga cantik yah amin," kata @ma******a. "Aduuhhh ank nyaa cantik nurun mama nyaa bgtt ini maah.." puji @dy******a19. "duuuuh ini sang ayah @ardibakrie , mesti eXtra jd bodyGuard yaaa buat dua bidadari cantiq’y Mikhaaaa cantiq cerminan mama nia bingitsss," imbuh @vin******nci25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel