Demi Tampil Cantik dan Langsing, Syahrini Ternyata Lakukan Hal 'Ekstrem' Ini

Foto: Demi Tampil Cantik dan Langsing, Syahrini Ternyata Lakukan Hal 'Ekstrem' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247

Syahrini melakukan berbagai cara ini demi tampil cantik dan langsing ketika tampil di panggung.

Kanal247.com - Sebagai seorang penyanyi terkenal di Tanah Air adalah hal yang wajar jika Syahrini sangat mempedulikan penampilannya. Bagaimanapun juga ia memiliki tuntutan untuk selalu tampil cantik dan juga langsing. Apalagi Syahrini sendiri dikenal sebagai salah satu selebritis yang selalu menyajikan konsep yang unik dan tidak biasa terutama dalam hal kostum.

Namun demi penampilannya tersebut, Syahrini harus melakukan beragam upaya. Salah satunya adalah membentuk tubuhnya agar terlihat lebih langsing. Dalam keterangannya baru-baru ini, pelantun "Sesuatu" itu mengatakan bahwa dirinya memiliki cara khusus untuk tampil langsing.

Syahrini membeberkan bahwa ia melakukan sesuatu yang cukup ekstrem untuk membentuk tubuhnya agar terlihat langsing di panggung. Wanita yang kerap dipanggil Princess ini rupanya menggunakan korset sampai dua lapis. "Selama ini tidak terlihat karena saya selalu pakai korset dua kalau nyanyi," ucap Syahrini di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).


Baca juga ...

Hal tersebut tentunya bukan hal mudah untuk dilakukan. Mengingat penggunaan korset hingga dua lapis tentunya akan sangat tidak nyaman dan membuatnya kesulitan. Namun demi penampilan yang maksimal Syahrini bersedia melakukannya.

Selain menggunakan korset, Syahrini juga berusaha untuk berdiet untuk menurunkan berat badannya. Belakangan ini ia berusaha untuk diet karbo dan tidak makan nasi. Upayanya tersebut terbukti berhasil lantaran Syahrini berhasil menurunkan bobot tubuhnya sampai 9 kg.

"Turun 9 kilo. Saya kan 55 kilo 3 tahun dari 2015, 2016, 2017, baru November kemarin setelah pergi ke Europe saya memutuskan untuk tidak makan nasi tidak sentuh karbo," kata Syahrini.

Tidak hanya itu, di pagi hari ia juga minum jus khusus yang terbuat dari berbagai sayuran. "Pagi saya hanya minum rebusan yang di jus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru dan susah bangun jadi semua rebusan makanan kayak rebusan labu kacang ijo dan brokoli itu di jus. Awalnya mau muntah akhirnya terbiasa dan itu mengenyangkan perut pagi-pagi. Jadi siangnya itu enggak mau makan saja jadi porsinya sedikit terus ke dokter gizi dikirimi makanannya cocok sama golongan darah akhirnya turun dengan 9 kilo," tambahnya.

Keberhasilan tersebut membuat Syahrini sangat bahagia. Meski begitu ia tampaknya tak puas begitu saja. Pasalnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu masih berkeinginan mengurangi beberapa kilo lagi.

"Sudah happy. Lingkar badan saya sudah 58 cm, sebelumnya 68 cm, jadi desainer suka komplain. Selama ini tidak terlihat karena saya selalu pakai korset dua kalau nyanyi," tuturnya. "Target badan turun 2 kilo lagi 45 kilo. Target film mudah mudahan juli rilis bisa jadi film terfavorit dan ini kan buat mendukung perfilman indonesia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel