Ada Orang Menabur Garam di Rumahnya, Nikita Mirzani: Mungkin Mau Memisahkan dengan Dipo

Foto: Ada Orang Menabur Garam di Rumahnya, Nikita Mirzani: Mungkin Mau Memisahkan dengan Dipo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mrizani pun menyebut Dipo Latief menerima dirinya apa adanya, bukan karena ilmu hitam.

Kanal247.com - Nikita Mirzani tampak sangat menikmati perannya sebagai istri Dipo Latief. Ibu dua anak itu bahkan tampak bahagia saat bersama Dipo Latief. Terbukti, saat Nikita Mirzani kerap mambagikan potret dirinya bersama Dipo di Instagram.

Namun, di balik kebahagiaannya itu, siapa sangka Nikita Mirzani menaruh curiga jika ada seseorang tak suka akan hubungannya dengan Dipo. Bahkan, Nikita Mirzani menyebut ada orang yang menabur garam di kediamannya.

Baca juga ...

Hal itu pun membuat Nikita Mirzani terganggu hingga sempat sakit. Bahkan, Nikita Mirzani juga merasakan beberapa hal aneh yang menimpa dirinya. "Oh iya gue sering berantem. Nggak sering-sering banget sih. Bukan berantem-berantem yang gimana. Yang namanya pasangan pasti ada cekcok-cekcok," ujar Nikita Mirzani dilansir dari hot.detik.com, Rabu, 16 Mei.

Nikita Mirzani menaruh curiga, seorang wanita yang menabur garam di kediamannya. Nikita Mirzani juga berspekulasi, orang yang menabur garam itu ingin memisahkannya dengan Dipo. "Mungkin mau memisahkan dengan Dipo. Gue nggak mau ngomong, tapi perempuan yang jelas," tudingnya.


Nikita Mirzani pun tak habis pikir pada orang diduga akan memisahkannya dengan Dipo. Padahal diakui Nikita Mirzani, Dipo dapat menerima dirinya apa adanya, bukan karena ilmu hitam. "Gue nggak pernah ganggu orang dan kalau tiba-tiba gue dapat pasangan dan dia memilih gue, itu pakai hati dan rasa bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue karena dia lihat pribadi gue," kata wanita yang juga akrab disapa Niki itu.

Niki pun menilai tak perlu bersusah payah untuk memisahkannya dengan Dipo. Kalaupun nantinya Niki dan Dipo berpisah, ia menilai hal tersebut adalah takdir. "Jadi, buat apa dipisahin dengan cara seperti itu. Kalau gue nantinya berpisah ya mungkin memang sudah jalannya seperti itu," pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani enggan mengaku jika dirinya telah dinikahi dengan Dipo. Namun, pada akhirnya Niki tak lagi menyembunyikan statusnya itu beberapa waktu lalu. Meskipun demikian, Niki masih belum menggelar resepsi pernikahan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel