Diisukan Tak Datang di Ultah Ibu Dipo Latief, Nikita Mirzani Ternyata Beri Hadiah Mahal

Foto: Diisukan Tak Datang di Ultah Ibu Dipo Latief, Nikita Mirzani Ternyata Beri Hadiah Mahal
WowKeren dan Kanal247

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ibu Dipo Latief sangat welcome dan menerimanya dengan baik.

Kanal247.com - Kehidupan pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief menarik perhatian publik. Keduanya diketahui telah menikah diam-diam dan bahkan sempat ditutup-tutupi. Hal tersebut tak pelak membuat banyak orang merasa penasaran hingga memunculkan berbagai isu.

Salah satu yang belakangan santer beredar adalah isu tentang Nikita yang tidak mendapat restu dari keluarga Dipo Latief. Dugaan tersebut semakin dikuatkan dengan rumor bahwa aktris sekaligus presenter yang kerap tampil seksi itu tidak diundang di ulang tahun ibu Dipo.

Ketidak hadiran Nikita sendiri mencuat pertama kali setelah beredarnya postingan foto dan video dari momen ulang tahun ibunda Dipo. Dalam beragam unggahan yang diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip tersebut, sosok Niki maupun Dipo tidak tampak sama sekali.


Baca juga ...

Hal tersebut kemudian memunculkan isu bahwa Niki memang tidak diundang lantaran kehadirannya tidak disukai oleh keluarga yang lain. Namun pernyataan berbeda diungkap oleh Niki. Dalam keterangannya baru-baru ini, ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya sebenarnya menghadiri acara tersebut.

"Datang kok. Ada anak Dipo juga, ketemu sama Bunda, sama keluarganya. Ada Kak Mega juga di situ, ketemu semua," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Bahkan Niki mengatakan dirinya tidak datang dengan tangan kosong. Ia membawakan sebuah hadiah yang malah untuk mertuanya itu. "Bunda kan ultahnya tanggal 7 bahkan aku beli hadiah kemarin sebelum ke ultahnya," tambah Nikita. Ia juga menunjukkan sebuah foto dari kotak Bottega Veneta.

Niki menegaskan bahwa dirinya datang sekitar jam satu dan sempat berfoto bersama. Hanya saja mereka memang belum mengunggahnya. "Karena kan itu keluarga besar, fotonya satu-satu, enggak semua, memang waktu itu datangnya jam satu, kami foto bareng kok di handphone-nya Dipo. Bukan enggak di-posting, ya memang belum aja," jelas Nikita.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Nikmir ini juga mengatakan bahwa dirinya telah diterima oleh ibu Dipo. Menurutnya wanita yang disapanya Bunda itu sangat welcome padanya. "Alhamdulilah bunda ini orangnya baik sekali, dia welcome banget sama Niki. Bunda ini adalah bunda dari Dipo, jadi memang aku dateng ya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel