Ada Member Winner dan Seolhyun AOA, ‘Running Man’ Akan Kedatangan Sederet Idol Ini

Foto: Ada Member Winner dan Seolhyun AOA, ‘Running Man’ Akan Kedatangan Sederet Idol Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247

Bintang tamu ini sudah melakukan proses syuting dan akan ditampilkan di episode baru.

Kanal247.com - “Running Man” merupakan varitey show yang tayang di SBS. Acara ini membuat penonton tertawa dengan tingkah kocak para membernya. Apalagi ketika datang beberapa bintang tamu yang akan menambah serunya momen di “Running Man”.

Di episode mendatang, tim produksi sudah merilis daftar bintang tamu yang akan diundang untuk tampil di “Running Man”. Ternyata tim produksi akan menampilkan sederet idol-idol yang beberapa diantaranya cukup populer.

Daftar idol yang akan menjadi bintang tamu itu adalah Kang Seung Yoon dan Song Min Ho Winner lalu Seolhyun dan Hyejeong AOA. Selain mereka, ada juga JooE Momoland dan Dayoung WJSN.


Baca juga ...

Menurut informasi dari tim produksi “Running Man”, sederet idol ini sudah melakukan proses syuting pada 14 Mei lalu. Bagaimanakah serunya pertemuan para idol dengan member-meber “Running Man”? Permainan apa saja kah yang akan dilakukan oleh mereka di episode baru itu? Nantikan episode barunya karena menurut tim produksi, mereka akan tampil di eisode yang tayang sekitar Mei 2018 ini.

Sementara itu, grup idol Winner dari YG Entertainment sendiri sudah melakukan comeback dengan merilis “EVERYD4Y” pada 4 April lalu dan sukses disambut dengan baik oleh para penggemarnya. Meski sudah lama sejak perilisan albumnya, grup idol Winner tampak masih sibuk promosi dan tampil di beberapa acara TV, salah satunya “Running Man” ini.

AOA sendiri justru baru menyiapkan untuk comeback. AOA sudah membuat penggemar penasaran dengan merilis judul album comeback mereka yaitu “Bingle Bangle”. AOA juga merilis beberapa foto teaser untuk comeback album ke-5 ini. Foto itu menampilkan sepatu-sepatu roda dengan berbagai warna dan ditambahkan dengan tuliskan “AOA segera datang”, “Konsep selanjutnya adalah?”.

Menurut agensi AOA yaitu FNC Entertainment, Seolhyun cs akan merilis album baru pada 28 Mei mendatang. Nantikan comeback AOA dan penampilan dua membernya ketika bertemu bintang tamu lain maupun member “Running Man” di episode terbaru ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel