Tampil Berambut Cepak, Sunggyu Infinite Resmi Berangkat Wamil

Foto: Tampil Berambut Cepak, Sunggyu Infinite Resmi Berangkat Wamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sehari sebelumnya (13/5), teman baik Sunggyu, Bora, menuliskan postingan ini untuk menyemangatinya.

Kanal247.com - Belum lama ini Sunggyu membuat para fans terkejut. Pasalnya, saat menggelar konser solo beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba saja leader Infinite ini mengumumkan bahwa ia akan berangkat untuk melakukan wajib militer dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Sunggyu pun mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menjelaskan bahwa Sunggyu akan berangkat wajib militer pada tanggal 14 Mei 2018 dan ia akan bertugas sebagai seorang tentara aktif.

Seperti yang bisa diduga, para wartawan serta fans pun turut mengantarkan keberangkatan Sunggyu untuk melaksanakan tugas bela negaranya. Akan tetapi, Sunggyu berharap untuk berangkat wajib militer dengan tenang sehingga dia sama sekali tidak berhenti untuk wawancara.

Sunggyu Infinite Berangkat Wamil

Sumber: Sports Today via Nate

Meski demikian, dia tetap menyapa para fans dengan melambaikan tangannya. Selain itu, sebelum resmi masuk ke pusat pelatihan, Sunggyu juga sempat mengucapkan terima kasih pada para fans. Sunggyu pun resmi masuk ke pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-22 pada Senin, 14 Mei 2018 pukul 13.15 waktu setempat.

Saat ini para member Infinite lainnya tengah berada di Rusia untuk menghadiri sebuah acara. Oleh sebab itulah keberangkatan wajib militer Sunggyu ini hanya ditemani oleh beberapa staf dari Woollim Entertainment.

Sementara itu, sekitar sehari sebelum Sunggyu berangkat wajib militer, salah satu teman dekatnya, Bora, mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, mantan member Sistar itu bukan hanya mengunggah foto lamanya bersama Sunggyu. Namun, ia juga memberikan semangat pada temannya yang akan wajib militer itu.

"Aku pasti akan datang mengunjungimu (di markas militer)!!" tulis Bora di kolom caption postingan tersebut. "Jangan terluka dan tetaplah sehat!! Mari kita pergi ke escape room lagi seperti waktu itu setelah kau menyelesaikan tugas bela negaramu!!"

Setelah ini Suggyu sendiri dijadwalkan akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu. Sesudahnya, ia akan bertugas sebagai tentara aktif selama 20 bulan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel