Jelang Comeback, BTS Akhirnya Rilis Tracklist 'Love Yourself: Tear'

Foto: Jelang Comeback, BTS Akhirnya Rilis Tracklist 'Love Yourself: Tear'
WowKeren dan Kanal247

Lagu kolaborasi terbaru BTS dengan Steve Aoki juga masuk dalam album 'Love Yourself: Tear'.

Kanal247.com - Comeback grup K-Pop Bangtan Boys yang sudah dinanti-nanti akhirnya hanya tinggal menghitung hari. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Bangtan Boys akan segera melakukan comeback lewat album terbaru mereka, "Love Yourself: Tear" yang rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang.

Semakin mendekati hari perilisannya, Bangtan Boys terus mengeluarkan berbagai teaser guna menambah antusias para fans. Tidak hanya teaser, belum lama ini, tepatnya Senin, 14 Mei 2018 tepat tengah malam waktu setempat, rupanya Bangtan Boys dan Big Hit Entertainment juga meluncurkan tracklist resmi album "Love Yourself: Tear" melalui akun media sosial mereka.

Album terbaru Bangtan Boys itu akan memiliki 11 lagu di dalamnya dengan title track yang berjudul, "FAKE LOVE", seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya. Selain itu, dalam tracklist tersebut juga menyuguhkan lagu kolaborasi terbaru antara Bangtan Boys dan Steve Aoki serta kemungkinan adanya lagu solo member Bangtan Boys dengan lagu berjudul, "Airplane pt. 2".

Sementara itu, Bangtan Boys memang akan merilis album "Love Yourself: Tear" pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang. Akan tetapi, mereka baru akan menampilkan "FAKE LOVE", title track album tersebut, untuk pertama kalinya di ajang penghargaan Billboard Music Awards tahun ini yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada tanggal 20 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu, Rap Monster cs bukan hanya diundang untuk tampil di atas panggung. Akan tetapi, mereka juga berhasil masuk sebagai nominasi dalam kategori Top Social Artist. Dalam kategori tersebut, Bangtan Boys harus bersaing bersama dengan para musisi dunia lainnya seperti Justin Bieber, Demi Lovato, Shawn Mendes dan Ariana Grande.

Selain itu, untuk comeback kali ini pun Bangtan Boys akan menggelar acara bertajuk, "BTS Comeback Show" yang akan mengudara pada tanggal 24 Mei 2018. Acara tersebut akan menjadi penampilan pertama Bangtan Boys di Korea Selatan dengan lagu "FAKE LOVE". Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel