Tampil di ‘Idol Room’, Yoon Ji Sung Wanna One Bantah Kakaknya Ikut Acara ‘Produce 48’

Foto: Tampil di ‘Idol Room’, Yoon Ji Sung Wanna One Bantah Kakaknya Ikut Acara ‘Produce 48’ Twitter



Yoon Ji Sung juga membahas tentang kakaknya yang kini menjadi semakin populer.

Kanal247.com - Grup idol Wanna One menjadi bintang tamu acara baru “Idol Room” yang dibawakan MC Jung Hyung Don dan Defconn”. Banyak hal yang mereka bahas di episode baru “Idol Room” yang tayang Sabtu (12/5) ini.

Saat giliran Yoon Ji Sung, dia membahas kakaknya yang kini menjadi semakin populer seperti selebriti usai dia muncul di sebuah acara TV. Kocak, sang kakak tampak senang dengan popularitas yang dia dapatkan ini. “Ini menjadi semakin populer setiap kali dia muncul di acara TV. Dia berkata sekarang dia semi selebriti,” cerita Yoon Ji Sung.

Jung Hyung Don dan Defconn lalu bertanya tentang keinginan kakak Yoon Ji Sung kedepannya. “Bukankah kakakmu ingin menjadi selebriti juga?” tanya kedua MC “Idol Room” tersebut. Yoon Ji Sung menjawab, “Dia ingin menjadi seorang pembawa acara TV juga sehingga dia mengundurkan diri dari pekerjaan sebelumnya.

Yoon Ji Sung bantah kakaknya ikut \'Produce 48\'

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Jung Hyung Don kemudian merespon jawaban ini dengan bercanda. Dia menyinggung program survival produksi Mnet yang kini mulai gencar promosi yaitu “Produce 48”. Apalagi Yoon Ji Sung bersama member Wanna One lain merupakan para kontestan pemenang ajang survival “Produce 101” season 2 yang juga merupakan produksi dari Mnet.

Jung Hyung Don berkata, “Apakah kakakmu akan tampil di ‘Produce 48’?”. Hal ini langsung dibantah oleh Yoon Ji Sung. “Itu adalah sesuatu yang belum pernah aku dengar,” tutur member Wanna One tersebut.

Sementara itu, “Idol Room” menjadi program TV baru bagi Jung Hyung Don dan Defconn usai mereka mengundurkan diri dari posisi tetap sebagai MC “Weekly Idol” MBC. Acara ini tayang di JTBC dan Wanna One merupakan bintang tamu pertama di “Idol Room” dengan durasi episode selama 90 menit sendiri.

Di acara “Idol Room” ini Wanna One tak hanya sibuk menjawab pertanyaan Jung Hyung Don dan Defconn saja.Mereka juga melakukan permainan,salah satunya bernama “The Intimate Cam”. Member yang terpilih harus membawa kamera individu selama proses syuting ini berlangsung dan berbagi momen-momen khusus bersama fans lewat gambar yang dia ambil dengan kamera tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel