Ngamuk dan Hapus Foto Angga Wijaya, Dewi Persik Merasa Dilecehkan Gara-Gara 'Sayur'

Foto: Ngamuk dan Hapus Foto Angga Wijaya, Dewi Persik Merasa Dilecehkan Gara-Gara 'Sayur' Instagram



Dewi Persik mengungkap permasalahannya dengan Angga Wijaya melalui postingan dari akun ini.

Kanal247.com - Pernikahan Dewi Persik dengan Angga Wijaya belakangan tengah menjadi perhatian publik. Banyak yang menduga bahwa mereka tengah berkonflik satu sama lain. Hal tersebut mencuat setelah netter melihat postingan Dewi Persik di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik sebelumnya sempat mengunggah tulisan tentang anti pelecehan, hingga sayur lodeh dan tumis kangkung hingga membuat banyak orang kebingungan. Tidak hanya itu ia juga menghapus foto-fotonya dengan sang suami.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Depe dalam postingannya saat itu.

Meski terlihat jelas bahwa Depe sangat emosional, publik tidak benar-benar mengetahui permasalahan yang sebenarnya. Hal tersebut tentunya mengundang rasa penasaran. Namun hal tersebut tampaknya terjawab dari postingan Depe baru-baru ini.



Mantan istri Saiful Jamil ini mengunggah Instagram Story dan merespot tulisan dari akun @santimilani. Pemilik akun tersebut dikenal cukup dekat dengan Depe maupun Angga Wijaya. Dari postingannya terungkap bahwa penyanyi dangdut itu ternyata marah karena merasa dilecehkan atas ucapan Angga.

Dewi

Sumber: Instagram

"Hai peramal dan Netizen... masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya! pelecehan apa yg saya maksud? Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan) isi chat candaan itu yg kebablasan adalah, meng ibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam dan tumis kangkung, WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK) tapi kalau menurut saya itu memang tidak pantas untuk dibuat candaan... sebagai seorang wanita sayapun tersinggung klu suami saya bercandanya kelewat gitu, apa lagi seorang dewi perssik! Yg belum mempunyai seorang anak bersama angga," tulis akun @santimilani dalam unggahan Instagramnya.

Sementara itu, postingan Depe tersebut tak pelak langsung menuai beragam respon dari masyarakat. Ada yang memaklumi dan memberikan dukungannya untuk Depe. Namun tidak sedikit yang menduganya hanya gimmick semata.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel