Cantik Pakai Dress Merah di Acara Prom, Penampilan Cinta Kuya Malah Tuai Cibiran

Foto: Cantik Pakai Dress Merah di Acara Prom, Penampilan Cinta Kuya Malah Tuai Cibiran Instagram



Begini respon tegas yang ditunjukkan oleh istri Uya Kuya melihat Cinta Kuya dicibir netter.

Kanal247.com - Cinta Kuya menuai kontroversi karena penampilannya baru-baru ini. Seperti diketahui sebelumnya sang ibu Astrid Kuya memang sempat membagikan foto putrinya itu sebelum ia menghadiri prom di sekolahnya.

Dalam potret tersebut ia tampil cantik dengan dress berwarna merah dengan potongan yang memamerkan pundaknya. Cinta kemudian memasukannya dengan tas tangan putih dan juga highheel hitam.

"My Baby girl mau ke Prom Night ahhhhh cantiknya kamu kk @cintakuya papah mamah mulai extra jagain kamu yah xixiixixixixixix. Terima kasih tante @windauia buat baju cantiknya," tulis Astrid Kuya di bagian keterangannya.

Namun gaya Cinta tersebut rupanya tidak mendapatkan respon yang positif. Sebagian netter justru mengatakan bahwa penampilan itu kurang pantas untuk gadis muda tersebut. Bahkan ada juga yang mengatakan Cinta terlihat seperti tante-tante.

"Anak kecil didandanin kyk tante2gni, prihatin kak diluaran sana bnyk berkeliaran org2 yg bs mengartikan penampilan ini sbgau sebuah pelampiasan seksualnya. Dandanin anak sesuai dgn umur lah, ini masha allah... ibunya berhijab lagi!!" tulis akun @kinaya***.

My Baby girl mau ke Prom Night ahhhhh cantiknya kamu kk @cintakuya papah mamah mulai extra jagain kamu yah xixiixixixixixix. Terima kasih tante @windauia buat baju cantiknya 😘😘😘😘😘😘😘

Baca juga ...

A post shared by Astrid khairunisha (@astridkuya) on

Melihat komentar yang dituliskan oleh netter tersebut, Astrid tak tinggal diam. Istri Uya Kuya ini memberikan penjelasan bahwa Cinta tidak berangkat sendirian. Ia menghadiri prom dengan didampingi oleh ayahnya. Bahkan Astrid juga tidak segan memperingatkan pemilik akun tersebut.

"Loh perginya kan sama ayah nya. Dan anak saya sudah sangat sesuai umur, hati2 bicara nya mba, semua yg mba omongin bisa kena diri sendiri loh. Jangan julid mba jd orang. Enak jd orang mah positif aja," tulis Astrid.

Respon yang ditunjukkan oleh Astrid tersebut juga menuai dukungan dari pengikutnya yang lain. Banyak yang menilai pakaian Cinta tidak ada masalah. Bahkan tidak sedikit yang memuji penampilan gadis yang kini telah beranjak dewasa tersebut.

"Ya cantik bamget kamu cinta cepat banget waktu berlalu perasaan kemarin masih kecilll....taunya uda hede cantik banget..jadilah anak yang membanggakan papi kuya imut amat bunda cantik...," kata @nov***955. "@astridkuya iyah bener omongan bisa kenak ke diri sendiri ya mba, jadi orang jangan suka julid dan nyinyir, nanti bisa dijulidin dan dinyinyirin balik lhooo...," tutur @kar***.237.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel