Lee Dae Hwi Wanna One Dirumorkan Bakal Jadi Komposer Untuk 'Produce 48', Beneran?

Foto: Lee Dae Hwi Wanna One Dirumorkan Bakal Jadi Komposer Untuk 'Produce 48', Beneran? Instagram



Begini penjelasan salah seorang sumber terkait rumor tersebut.

Kanal247.com - Acara idol survival "Produce 48" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Guna semakin menambah antusiasme para penonton, pihak Mnet pun merilis MV "Pick Me" yang dinyanyikan oleh para kontestan "Produce 48" di YouTube pada Kamis, 10 Mei 2018.

Sehari setelahnya, yakni pada Jumat, 11 Mei 2018, muncul kabar yang menyatakan bahwa salah satu member Wanna One, yakni Lee Dae Hwi, akan menjadi komposer untuk "Produce 48". Akan tetapi, kabar ini segera dibantah oleh salah seorang sumber.

"Lee Dae Hwi Wanna One bukanlah komposer untuk program acara survival Mnet 'Produce 48,'" terang sumber tersebut. "Karena dia dekat dengan PD, dia hanya menyebutkan 'pakai saja kalau kau bisa'. Jadi kata-kata itu pasti telah dilebih-lebihkan."

Sumber tersebut juga menambahkan, "Lagunya masih belum dipilih dan Lee Dae Hwi tidak berpartisipasi sebagai komposer."

Baca juga ...

Sementara itu, "Produce 48" sendiri merupakan kelanjutan dari acara idol survival hits besutan Mnet yang sangat sukses pada dua musim sebelumnya. Namun, berbeda dari musim-musim sebelumnya, "Produce 48" berkolaborasi dengan sistem AKB48. Selain itu, dalam acara idol survival ini bukan hanya menampilkan para trainee perempuan asal Korea Selatan, tapi juga para trainee asal Jepang.

Seperti pada dua musim sebelumnya, di akhir acara, para kontestan yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk debut. Untuk "Produce 48", kabarnya tim debutnya akan memiliki 12 member dengan pembagian 6 member dari masing-masing negara. Sedangkan untuk proses voting, warga Korea Selatan hanya bisa memberikan suara mereka untuk para trainee Jepang, dan begitu pula sebaliknya.

Selain itu, kabarnya penampilan para kontestan di acara ini akan mendapatkan bayaran. Menurut informasi yang beredar, para kontestan akan mendapatkan 100 ribu won (sekitar Rp. 1,2 juta) per episodenya. Jika nantinya mereka mengeluarkan lagu, maka mereka akan mendapatkan bayaran sebanyak 1 juta won (sekitar Rp. 12,9 juta) per lagu.

Meski sudah tidak sabar ingin melihat penampilan para kontestan berkompetisi dalam acara idol survival ini, tapi para penonton masih harus sabar menunggu. Pasalnya, episode pertama "Produce 48" baru akan mengudara pada tanggal 15 Juni 2018 pukul 23.00 waktu setempat di Mnet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel