Minhwan F.T. Island Ungkap Yulhee Eks Laboum Sedang Hamil dan Mereka Segera Menikah

Foto: Minhwan F.T. Island Ungkap Yulhee Eks Laboum Sedang Hamil dan Mereka Segera Menikah Netizenbuzz



Netter menganggap ini merupakan keputusan Minhwan dan Yulhee yang sudah sama-sama dewasa dan memuji sikap bertanggung jawabnya.

Kanal247.com - Sejak Januari 2018 lalu, publik dikejutkan dengan berita rencana pernikahan Minhwan F.T. Island dengan Yulhee mantan member “Laboum. Keduanya dinilai masih terlalu muda dan rencana pernikahan itu cukup mendadak di mata publik.

Namun rencana pernikahan ini mendapatkan banyak dukungan dari member F.T. Island. Mereka mendoakan yang terbaik untuk keputusan yang sudah diambil oleh teman satu grupnya ini. Lee Hongki sang vokalis F.T. Island pun tampak vokal ketika membela rencana pernikahan Minhwan dan Yulhee yang mendapatkan banyak komentar jelek.

Lee Hongki berkata, baik Minhwan maupun Yulhee bahagia dengan hubungan mereka sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Lee Hongki berharap fans maupun publik lebih fokus memberikan dukungan dan doa dibandingkan membicarakan hal yang tidak perlu.

Baca juga ...

Kini pada April, Minhwan mengabarkan bahwa Yulhee sedang hamil dan sesuai rencana mereka memang segera melangsungkan pernikahan. Minhwan dan Yulhee berencana melangsungkan pernikahan pada 19 Oktober mendatang. Usai kabar pernikahan mereka, berita kehamilan Yulhee ini kembali mengejutkan publik.

Sebagian netter mendukung pernikahan ini dan menganggap Minhwan maupun Yulhee sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan sendiri. “Ini hal yang terjadi pada dua orang yang saling menyukai dan mereka kini memutuskan bertanggung jawab tanpa malu. Kita tidak perlu membenci mereka tanpa alasan tertentu,” komentar netter. “Seiring berjalannya waktu, tidak ada salahnya mereka mengambil langkah bertanggung jawab dengan menikah dan sebagainya setelah kehamilan itu. Selagi mereka tidak melakukan tindakan kriminal, ayo kita urusi urusan masing-masing saja,” tulis netter lain.

Namun kritikan dan dan rasa terkejut juga tetap diungkapkan oleh netter lainnya. “Wow, tidak pernah dalam hidupku aku berpikir akan melihat maknae grup idol wanita hamil dan menikah di usia 20-an. Aku rasa larangan berpacaran juga tidak berpengaruh karena mereka akan tetap melakukan apa yang mereka mau. Aku penasaran jika member lain tahu tentang skandal kecil di SNS, jika tidak tahu, ini bisa dianggap mengkhianati,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel