Sudah Resmi Cerai, Ibu David NOAH Malah Beberkan Keburukan Gracia Indri

Foto: Sudah Resmi Cerai, Ibu David NOAH Malah Beberkan Keburukan Gracia Indri Instagram
WowKeren dan Kanal247

Ibu David Noah membeberkan bahwa Gracia Indri tidak pernah menemani ketika David masuk rumah sakit.

Kanal247.com - Pernikahan Gracia Indri denga David Albert telah berakhir. Keduanya dinyatakan resmi bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung beberapa waktu lalu. Namun bukan berarti masalah hati yang ada diantara dua keluarga telah terselesaikan begitu saja. Ibunda David, Sukarni tampaknya masih menyimpa kekesalan pada mantan menantunya tersebut.

Seperti diketahui, David sendiri memang sempat dituding melakukan KDRT terhadap Gracia Indri. Hal tersebut tampaknya membuat sang ibu meradang. Dalam keterangannya baru-baru ini Sukarni membeberkan bahwa David memang pernah menampar Indri, namun itu hanya sekali dan karena sang istri memukul terlebih dahulu.

"Ini sebenarnya gini ya, yang saya tahu mereka ribut berdua, Gracia mukul suami, David dalam kondisi sakit, kesal David balik nampar," ujarnya, Senin (7/5).


Baca juga ...

Tidak hanya itu, Sukarni juga membeberkan perlakuan buruk Gracia Indri pada David. Terutama saat putranya tersebut sedang sakit. Menurutnya, bukannya merawat, Indri malah pernah mengusir David lantaran merasa terganggu.

"Lu pindah deh ke kamar bawah ganggu gua tidur," kata Ibunda David menirukan perkataan yang pernah diucapkan oleh Gracia Indri.

Sukarni juga mengatakan bahwa selama menikah dengan Indri, David pernah jatuh sakit hingga harus di rawat di RS sebanyak empath kali. Namun Gracia Indri justru tidak mendampinginya. "Yang mendampingi asistennya atau enggak saya," jelasnya.

Bahkan saat personel NOAH itu harus menjalani operasi, Indri juga tidak menemani karena alasan syuting. "Operasi yang kedua, pas hari h 'gua ada syuting' udah gitu," jelas Ibunda David.

Lebih lanjut, Sukarni mengungkap bahwa David dan Indri memang sering ribut. Bahkan aktris cantik itu kabarnya juga sempat membuang cincin pertunangan mereka. Namun sang ibu masih berusaha meyakinkan David dengan alasan tak ingin anaknya menyakini Indri. "Ya saya bilang sama David, jangan menyakiti anak orang," kata Sukarni.

Sementara itu, di akhir keterangannya Sukarni memberikan pesannya untuk Gracia Indri. Ia berharap mantan menantunya itu berubah dan tidak bermain drama dalam keluarga.

"Jadi wanita itu, biar bagaimanapun, seperti yang dikehendaki Tuhan, istri itu harus tunduk kepada suami. Kalau kurang pandai, kita bisa belajar. Kurang cakap, kita bisa belajar dari pengalaman. Tapi kalau tidak jujur, itu sulit untuk diperbaiki," tegasnya. "Yang nggak usah berpura-pura. Nggak usah main drama. Yang nggak usah kehidupannya atau perannya sebagai antagonis dalam sinetron dibawa-bawa ke dalam rumah tangga."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel