Lee Sang Yeob Ternyata Jadikan Lee Kwang Soo Sebagai Panutan, Ini Alasannya

Foto: Lee Sang Yeob Ternyata Jadikan Lee Kwang Soo Sebagai Panutan, Ini Alasannya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Sang Yeob mengungkapkan pujiannya pada Lee Kwang Soo ketika menghadiri acara yang dibawakan Ji Suk Jin.

Kanal247.com - Lee Sang Yeob baru saja menjadi bintang tamu dalam acara MBC FM4U “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date” pada Selasa (8/5). Di acara yang dibawakan oleh Ji Suk Jin ini, Lee Sang Yeob mengungkapkan bahwa ternyata dia menjadikan Lee Kwang Soo sebagai panutannya.


Baca juga ...

Ternyata salah satu alasan Lee Sang Yeob menjadikan Lee Kwang Soo sebagai panutan adalah karena karakter yang diperankan pria bertubuh tinggi itu di serial TV “Live”. Serial TV ini tayang di tvN dan sudah tamat pada 6 Mei lalu.

“Di pikiranku, Lee Kwang Soo adalah panutanku. Saat menonton ‘Live’, aku sangat tersentuh. Tersentuh. Tidak ada orang yang pintar seperti dia di variety show,” puji Lee Sang Yeob. Ji Suk Jin yang menjadi pembawa acara radio ini sekaligus teman satu member “[Running Man]” bersama Lee Kwang Soo pun menyetujui pujian dari Lee Sang Yeob tersebut.

Lee Sang Yeob puji Lee Kwang Soo

Sumber: Soompi

“Lee Kwang Soo memang bintang variety show yang pintar. Menurutku dia dikuasai oleh dewa variety,” kata Ji Suk Jin. “Banyak orang berkata, ‘dia benar-benar memiliki keberuntungan yang jelek. Apa itu direkayasa? Tapi kamu tahu yang sebenarnya. Dia benar-benar tidak memiliki nasib baik. Orang-orang masih heran bagaimana hal seperti itu bisa terjadi. Aku juga memiliki keberuntungan yang jelek tetapi milikku tidak sebanding dengan ini (Lee Kwang Soo),” lanjut Ji Suk Jin.

“Aku tiab-tiba teringat hal ini, pernah sekali kebruntungan yang jelek itu terus terjadi dan stylist dia bertanya, ‘Bagaimana aku bisa hidup seperti ini?’ dan Lee Kwang Soo menjawab dengan santai, ‘Kamu bisa hidup dengan hidupmu sendiri,’” kata Lee Sang Yeob.

Kocak, Ji Suk Jin juga merasa bahwa Lee Sang Yeob mirip dengan Lee Kwang Soo. “Lee Sang Yeob, kamu juga memiliki keberuntungan yang jelek. Dewa variety juga bersamamu. Lee Sang Yeob mulai bersinar,” kata Ji Suk Jin. Nantikan kekompakan Lee sang Yeob dan Lee Kwang Soo selanjutnya di “Running Man”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...