Putrinya Menikah, Annisa Trihapsari Foto Bareng Mantan Suami dan Istrinya

Foto: Putrinya Menikah, Annisa Trihapsari Foto Bareng Mantan Suami dan Istrinya Getty Images



Netter heboh melihat kebersamaan dan keakraban Annisa Trihapsari dengan keluarga mantan suaminya, Ari Sigit.

Kanal247.com - Annisa Trihapsari belakangan memang sudah jarang terdengar kabarnya. Namun baru-baru ini ia justru ramai dibahas oleh publik, terutama di media sosial lantara keakraban dan kerukunannya dengan keluarga mantan suaminya, Ari Sigit.

Seperti diketahui, Annisa memang menikah dengan Ari pada 1992 dan dikaruniai putri bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Sejak kedua orang tuanya bercerai pada 1996, anak perempuan yang juga biasa disapa Sekar Sigit ini dirawat oleh Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut, putri pertama Presiden Soeharto.

Baru-baru ini Sekar Sigit diketahui telah menikah. Ia dipersunting oleh Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5). Pernikahan mereka digelar di Ballroom Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat dengan konsep adat Jawa yang kental.

Sebagai seorang ibu, sudah sewajarnya jika Annisa hadir di acara pernikahan tersebut. Ia datang bersama suaminya, Sultan Djorghi dan dua anaknya, Rafi Akbar Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi.

Menariknya, dalam acara tersebut Annisa juga memperlihatkan hubungan yang baik dan keakraban dengan mantan suaminya. Bahkan ia dan Sultan sempat berfoto bersama dengan Ari Sigit, istrinya Rika Callebaut dan putrinya Dianda Carriska Wibowo.

Baca juga ...

Annisa Trihapsari

Sumber: Instagram

Dua keluarga tersebut tampak dekat dan tidak canggung satu sama lain. Momen tersebut kemudian dipamerkan oleh putri pertama Arie Sigit dari pernikahannya dengan Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer, Putri Aryanti Haryo Wibowo atau yang biasa disapa Uti Wibowo.

Beredarnya foto tersebut ak pelak langsung menuai beragam respon dari masyarakat. Banyak yang senang melihat dua keluarga rukun dan akrab satu sama lain. Apalagi Annisa sendiri belakangan juga tidak pernah menuai gosip miring.

Sementara itu, pernikahan Sekar Sigit sendiri memag digelar dengan mewah dan sakral. Undangan yang datang juga bukan orang biasa. Presiden Joko Widodo dan istrinya, Ibu Iriana juga diketahui sempat hadir.

Selaian Jokowi ada sedert nama pejabat lainnya yang menjadi undangan. Mengingat Sekar Sigit sendiri merupakan cicit dari Presiden Ri ke-2 Soeharto. Diantaranya ada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel