Tak Terima Jabatan Presiden Jomblo Diserahkan ke Baim Wong, Indra Herlambang Ajak Saingan

Foto: Tak Terima Jabatan Presiden Jomblo Diserahkan ke Baim Wong, Indra Herlambang Ajak Saingan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Indra Herlambang keberatan diangkat menjadi wakil Baim Wong karena ia merasa lebih pantas menjadi Presiden Jomblo.

Kanal247.com - Gelar Presiden Jomblo pada awalnya disandang oleh Raditya Dika. Namun setelah ia melepas masa lajangnya dan menikah dengan Anissa Aziza pada Sabtu (5/5) lalu, jabat tersebut kabarnya ia serahkan pada Baim Wong.


Baca juga ...

"Bersama dengan terlaksana akad nikah ini maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar," ujar Radit saat itu.

Baim Wong sendiri dengan senang hati menerima serah terima jabatan tersebut. Baru-baru ini ia bahkan mengunggah video menenggak minuman langsung dari tekonya sebagai "prosesi" penerimaan gelar sebagai Presiden Jomblo.

Namun hal tersebut rupanya tak bisa diterima begitu saja oleh Indra Herlambang. Presenter kocak itu, baru-baru ini mengunggah sebuah video klarifikasi melalui akun Instagramnya. Secara terbuka ia mengajak Baim Wong untuk bersaing untuk menjadi Presiden Jomblo.

"BERIKUT VIDEO KLARIFIKASI SAYA TENTANG RIUHNYA SUKSESI PRESIDEN JOMBLO!!! Mohon maaf kepada Yang Terhormat Mantan Presiden @raditya_dika saya hanya berusaha untuk memenuhi aspirasi dan keinginan para jomblo. Semoga bisa dipahami," tulis Indra di bagian keterangan. "Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. May the best jomblo win! Dan yang terpenting terima kasih tak terhingga bagi para pendukung saya. Your love and support is everything for me....Much love, Your future President."

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Indra rupanya tidak terima Baim dinobatkan sebagai Presiden Jomblo begitu saja. Menurutnya harus ada prosedur pemilihan yang jelas. Indra juga keberatan menjadi wakil, karena ia merasa lebih cocok sebagai Presiden.

"Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali dan menurut saya di sebuah republik itu seharusnya pemilihan pemimpin yang baru seharusnya melalui kontestasi yang jelas, prosesnya jelas, dan enggak bisa main tunjuk aja," ujar Indra. "Raditya Dika mungkin pada saat itu masih euphoria karena baru melepas masa lajang jadi tidak bisa berpikir dengan jernih, sehingga memutuskan main ngasih mandatnya ke Baim Wong. Lho prosesnya mana? Gak bisa gitu dong."

Video yang diunggah Indra tersebut sontak mengocok perut penggemarnya. Banyak yang menertawakan respon kocak pria berkacamata ini. Mereka juga mendukung Indra untuk bersaing secara sehat dengan Baim Wong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...