Jadi Pasangan Drama ‘Rich Man’, Suho Bahas Keakraban Bersama Ha Yeon Soo di Lokasi Syuting

Foto: Jadi Pasangan Drama ‘Rich Man’, Suho Bahas Keakraban Bersama Ha Yeon Soo di Lokasi Syuting Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suho cukup percaya diri dengan keakrabannya bersama Ha Yeon Soo selama mereka syuting bersama.

Kanal247.com - Suho EXO kini membintangi serial TV baru yang berjudul “Rich Man Poor Woman”. Suho dipasangkan dengan aktris Ha Yeon Soo dalam kisah yang diadaptasi dari serial TV Jepang dengan judul sama.


Baca juga ...

“Rich Man Poor Woman” sendiri sudah menggelar sesi jumpa pers perdananya pada Kamis (3/5). Di acara itu para pemeran hingga sutradara membahas banyak hal tentang “Rich Man Poor Woman”. Salah satu pertanyaan adalah tentang karakter Lee Yoo Chan, seorang CEO perusahaan IT yang dia perankan.

“Aku menganalisa dan meneliti karakter Steve Jobs di film “Jobs” karena karakterku dideskripsikan sebagai Steve Jobs versi Korea. Aku juga mencari kesamaan dari orang-orang jenius seperti karakterku ini. Aku juga memahami karakter seperti Tony Stark dari “Iron Man”,” kata Suho.

Ha Yeon Soo juga menceritakan bagaimana dia memahami karakter yang dia perankan di sini. “Aku adalah penggemar Ishihara Satomi jadi aku menonton beberapa proyek aktingnya. Saat mempelajari peran ini, aku menonton serial TV versi asli (dari Jepang),” kata Ha Yeon Soo. “Sama seperti di versi asli, karakterku ini menggunakan dialeg. Beruntung, aku berasal dari Busan sehingga bisa menyiapkannya tanpa mengalami kesulitan,” lanjut Ha Yeon Soo.

Dikarenakan menjadi sepasang kekasih dalam serial TV ini, Suho beserta Ha Yeon Soo juga mendapatkan pertanyaan tentang chemistry mereka dan bagaimana menampilkan adegan-adegan romantis. Suho cukup percaya diri dan berkata, “Itu berhasil. Kami juga akrab sebagai teman,” kata Suho. Ha Yeon Soo lalu menambahkan, “Sebenarnya kami bukan di usia yang sama. Tapi kami tetap akrab sebagai diri sendiri. Kami saling memperhatikan dengan baik dan banyak berdiskusi. Dikarenakan kami berkomunikasi saat akting maka kami cukup santai (saat berdua).”

Sementara itu, serial TV ini mengisahkan Lee Yoo Chan sebagai CEO perusahaan IT yang mengalami penyakit susah mengenali wajah seseorang. Ada seorang wanita cerdas yang sedang berusaha mencari pekerjaan. Mereka lalu bertemu dan terlibat dalam kisah cinta. Saksikan “Rich Man Poor Woman” yang akan tayang perdana 9 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...