‘Great Temptation’ Tamat dengan Rating Rendah, Netter Makin Kritik Akting Joy Red Velvet

Foto: ‘Great Temptation’ Tamat dengan Rating Rendah, Netter Makin Kritik Akting Joy Red Velvet Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Netter juga menyalahkan SM Entertainment yang dianggap mendorong Joy ke dunia peran.

Kanal247.com - Serial TV “Great Temptaion” sudah menayangkan dua episode terakhirnya pada Selasa (1/5) di MBC. Serial TV yang dibintangi Joy Red Velvet, Woo Do Hwan, Kim Min Jae dan Moon Ga Young ini tamat dengan rating sebesar 2,4 dan 2,2 persen.


Baca juga ...

Angka itu termasuk rendah bagi sebuah serial TV yang tayang di TV publik seperti MBC. Perolehan rating ini juga hampir mendekati serial “Manhole Feel So Good” yang dibintangi Uee dan Hero Jaejong. Pasalnya “Manhole Feel So Good” hanya mendapatkan 1,4 persen saja, menjadi serial di TV publik dengan rating terendah sepanjang masa.

Jelang tamatnya serial ini yaitu pada episode yang tayang Senin (30/4), “Great Temptation” bahkan hanya mendapatkan rating 1,5 persen saja. Rating ini hampir mengalahkan perolehan terburuk “Manhole Feel So Good” yang hanya berjarak 0,1 persen saja untuk menjadi yang terendah diantara penayangan semua serial TV publik sejak 2000 lalu.

Rating epiosode lain yang tayang di Senin malam itu juga hanya mendapatkan 1,7 persen. “Manhole Feel So Good” sendiri tayang di KBS, sedangkan “Great Temptation” di MBC. Ini membuat “Great Temptation” sebagai serial TV MBC dengan rekor rating terburuk.

Sementara itu, “Great Temptation” mengisahkan permainan cinta berbahaya yang dilakukan oleh anak-anak muda di usia sekitar 20 tahun. Mulai dari akting pemeran, jalan cerita dalam serial TV ini hingga hal-hal lainnya menuai kritikan dari netter terutama terkait kualitasnya. Salah satu yang menuai kritikan hingga episode akhir ini adalah akting Joy sebagai aktris utama “Great Temptation”.

Akting yang paling membosankan dan terburuk sepanjang masa,” kritik netter. “Joy tidak punya malu. Harusnya dia tidak berakting lagi,” komentar netter lain. “Aku fans Red Velvet tapi menurutku dia tidak memiliki bakat akting. Dia juga tidak cantik untuk ini dan aku tidak tahu kenapa dia diarahkan ke sini. Dia tidak punya bakat untuk bersaing,” kritik netter.

Netter juga menyindir SM Entertainment yang terlihat memaksakan Joy sebagai idol-aktris. “Aku rasa kini SM sadar bahwa sebera keras pun kalian memaksa idol yang tidak berbakat (akting), tidak ada orang yang akan menontonnya (serial TV),” komentar netter. “Jadi ini yang membuat dia absen datang di Korea Utara?” sindir netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...