Makin Akrab, Lee Yi Kyung Unggah Foto Santai Bareng Kang Daniel di ‘Dangerous Beyond Blankets’

Foto: Makin Akrab, Lee Yi Kyung Unggah Foto Santai Bareng Kang Daniel di ‘Dangerous Beyond Blankets’ Soom



Intip lucunya ekspresi mengantuk Lee Yi Kyung di cuplikan momen baru 'It's Dangerous Beyond Blankets' ini.

Kanal247.com - Lee Yi Kyung menjadi aktor yang sedang meraih popularitas karena kesuksesan serial TV dengan kisah kocak yang dia bintangi yaitu “Laughter in Waikiki”. Apalagi Lee Yi Kyung juga tampil di dua serial TV baru lainnya baik sebagai pemeran pendukung maupun hanya cameo.


Baca juga ...

Tak berhenti di situ saja, Lee Yi Kyung juga menjadi member baru di acara “It’s Dangerous Beyond the Blankets” yang tayang di MBC. Di sini Lee Yi Kyung menunjukkan kedekatan dengan member “It’s Dangerous Beyond the Blankets” lainny yaitu Kang Daniel Wanna One.

Foto-foto ini sudah dirilis oleh tim produksi “It’s Dangerous Beyond the Blankets” lalu diunggah kembali oleh Lee Yi Kyung melalui akun Instagram pribadinya. Saat itu mereka memakai pakaian dengan warna cerah dan asyik menikmati waktu bersama di pulau Jeju.

Di episode baru ini “It’s Dangerous Beyond the Blankets” akan menunjukkan momen para member saat beristirahat. Diketahui bahwa Kang Daniel memiliki jadwal yang sangat padat dengan Wanna One. Kini Kang Daniel pun senang dapat tidur dan beristirahat dengan nyaman.

Begitu juga dengan Lee Yi Kyung yang lelah usia syuting beberapa serial TV hingga larut malam. Menurut kru produksi, Lee Yi Kyung mengaku bahwa waktu tidur di pulau Jeju itu adalah yang paling nyaman dalam setahun ini.

“It’s Dangerous Beyond the Blankets” juga menunjukkan wajah-wajah kocak Lee Yi Kyung ketika mengantuk dan lelah. Ini sekilas mengingatkan pada adegan-adegan kocak Lee Yi Kyung di serial TV “Laughter in Waikiki”. Nah apa saja yang akan dilakukan Lee Yi Kyung dan Kang Daniel selanjutnya?

Nantikan episode baru “It’s Dangerous Beyond the Blankets” yang akan tayang 3 Mei mendatang. Lee Yi Kyung dan Kang Daniel merupakan dua member yang dikenal sudah dekat. Di kesempatan sebelumnya, Lee Yi Kyung bahkan mengatakan bahwa Kang Daniel menonton “Laughter in Waikiki”. Kang Daniel juga orang pertama yang menghubunginya usai serial TV itu tamat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel