Datang ke Resepsi Pernikahan, Perut Buncit Baby Margaretha Jadi Sorotan

Foto: Datang ke Resepsi Pernikahan, Perut Buncit Baby Margaretha Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah tak nyaman menjadi bahan gosip, Baby Margaretha membagikan kutipan kalimat bijak ini.

Kanal247.com - Baby Margaretha sempat menjadi sorotan saat dinikahi sang kekasih, Christian Bradach pada 1 April 2018 lalu. Pasalnya, usia Baby dan sang kekasih terpaut cukup jauh, yakni sekitar 21 tahun. Meskipun demikian, tak dapat dipungkiri jika Baby tetap bahagia menikah dengan kekasih bulenya itu.


Baca juga ...

Apalagi, pada 1 April lalu adalah peresmian pernikahannya. Diketahui, ternyata Baby dan Christian telah menikah siri pada Oktober 2017.

Belum genap satu bulan menikah secara resmi, Baby Margaretha kembali mencuri perhatian publik. Hal ini bermula saat akun gosip @lambe_turah membagikan video Baby Margaretha dan suami yang tengah datang ke resepsi pernikahan seseorang. "Yuhuuuu Minceu gak sengaja pas kondangan Ketemu sama mbak Baby.M n suami. Tapi kok minceu salfot sama itunya yess Uhhh apa mata minceu yg rusak," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Sabtu, 28 April.

Baby Margaretha dan Suami Saat Datang ke Resepsi Pernikahan

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Perut Buncit Baby Margaretha Saat Datang ke Resepsi Pernikahan

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Dalam postingannya itu, tampak Baby Margaretha berjabat tangan dengan kedua mempelai yang berada di pelaminan. Ia tampak mengenakan pakaian merah, sedangkan sang suami yang ada di belakangnya dibalut kemeja berwarna gelap. Menariknya, terlihat perut Baby Margaretha yang telah membuncit.

Mengetahui postingan tersebut, netter pun menilai bahwa Baby tengah berbadan dua. "Alhamdulillah.. semoga mb beby dan debaynya sehat selalu sampe persalinan," kata @je******a912. "Lgi HAMIDUN ya..... waaaa.." ujar @ar_****. "Baby hamil ???" imbuh @la***_005.

Postingan Kalimat Bijak Baby Margaretha

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Meskipun demikian, tampaknya masih banyak publik yang mengetahui jika Baby telah menikah siri pada 2017 lalu sebelum diresmikan pada 1 April. Alhasil, beberapa netizen seolah menuding Baby telah hamil dulu sebelum menikah.

Di sisi lain, seolah tak nyaman dengan pemberitaan itu, Baby pun mengutip kalimat bijak seorang tokoh umat Islam. "Jangan mengawasi orang lain, Jangan mengintai geraknya, Jangan membuka aibnya, Jangan menyelidikinya. Sibuklah dengan diri kalian, Perbaiki aibmu. Karena kamu akan ditanya (Allah) tentang dirimu, bukan tentang orang lain," begitulah bunyi kalimat yang dikutip Baby.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel