Rapi dengan Setelan Jas, Kerennya EXO-CBX Jadi Pekerja Kantor di Teaser MV ‘Horololo’

Foto: Rapi dengan Setelan Jas, Kerennya EXO-CBX Jadi Pekerja Kantor di Teaser MV ‘Horololo’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Teaser MV "Horololo" ini menampilkan misteriusnya tiga member EXO-CBX ketika menjadi pekerja kantor.

Kanal247.com - Sub unit dari grup populer EXO yaitu EXO-CBX siap kembali dengan MV terbaru yang semakin keren. SM Entertainment selaku agensi EXO ini merilis teaser lagu “Horololo” yang menampilkan tiga member EXO-CBX langsung.


Baca juga ...

Di teaser ini, EXO-CBX tampak misterius ketika berjalan bersama ke sebuah tempat yang ramai dikunjungi orang-orang. Di momen selanjutnya, Baekhyun, Chen dan Xiumin sudah tampil rapi memakai jas dan menjadi seorang pekerja kantor.

Mereka bertiga terlihat serius melakukan kesibukannya masing-masing. Baekhyun, Xiumin, dan Chen berada di satu ruangan meski mereka tidak saling berbicara. Awas terpesona juga dengan tatapan mata tiga member EXO-CBX ketika sedang mengamati sesuatu.

Teaser MV “Horololo” ini ditutup dengan adegan yang tak kalah kerennya. Baekhyun, Chen dan Xiumin yang masih memakai setelan jas rapi terlihat berlari dengan kerennya. Namun teaser itu hanya menunjukkan siluet mereka dalam bayangan. Xiumin juga terlihat berlari menuju arah yang berbeda dengan Baekhyun dan Chen. Apakah ada maksud tertentu dari teaser MV “Horololo” ini?

Belum lama ini, EXO-CBX sendiri baru saja merilis mini album kedua dengan “Blooming days” dua pekan lalu. EXO-CBX tampak tak ingin istirahat karena sudah merilis teaser untuk MV baru yaitu “Horololo” ini. EXO-CBX juga siap untuk merilis album Jepang secara full yang bertajuk “Magic”.

Nantikan albumnya yang akan rilis perdana 9 Mei mendatang. Album ini terdiri dari 11 tracks yang salah satunya adalah “Horololo” tersebut. EXO-CBX akan memanjakan fans karena “Magic” siap dirilis dalam empat versi yaitu versi CD dan DVD lalu versi CD dan Blue Ray.

Sementara itu, MV “Blooming Day” sendiri menuai kesuksesan karena berhasil merajai chart iTunes di 35 negara. EXO-CBX juga menikmati proses syuting MV “Blooming Day” dengan banyak cerita. Tak lupa, comeback EXO-CBX kali ini juga mendapatkan dukungan dari Lay EXO yang membuat fans ikut senang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel